Iptu Bremer Hulu; “Bansos Tali Asih, Kita Berikan Langsung Ke Panti Asuhan Darur Rahmah”

fokusliputan.com_Sibolga

Kapolsek Sibolga Selatan Iptu Bremer Hulu mengatakan hari ini kita laksanakan lagi misi kemanusiaan berkelanjutan. Selasa tanggal 21 April 2020. Pukul 12.30 wib ditengah situasi pandemi covid 19. 



Kita bersama personil Polsek Sibolga Selatan dan tiga pilar dalam hal ini_Lurah Aek Parombunan B. Simbolon, rekan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Aek Parombunan melaksanakan misi sosial Bansos dalam bentuk pemberian Tali Asih berupa beras ke Panti Asuhan Darur Rahmah Jalan Jend Sudirman Kelurahan Aek Parombunan Kecamatan Sibolga Selatan Sumatera Utara.



Lanjutnya, bansos (bantuan sosial) tali asih tersebut diterima dan disambut dengan baik oleh Pembina Panti Asuhan beserta anak-anak Panti Asuhan Darur Rahmah. 



Kepada fokusliputan, Lurah setempat mengatakan kita turut serta mendampingi rekan dalam misi kemanusiaan yang berkelanjutan. Kegiatan ini disambut baik warga setempat. 

Humas Polresta Sibolga Iptu R.Sormin,SAg kepada fokusliputan.com, membenarkan kegiatan misi kemanusiaan dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polresta Sibolga kepada masyarakat. Demikian.


fokusliputan.com/BetaSimatupang