Gelar Coffee Morning Dengan Mitra Kerja, “Kapolres AKBP Juliani Prihartini SIK Juga Berikan Sembako"

fokusliputan.com_Padang Sidempuan.

Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini SIK MH gelar Coffee Morning dan memberikan bantuan sembako kepada wartawan (Mitra Kerja) di Aula Polres Padang Sidempuan Sumatera Utara, Kamis (09/04/2020). 


Acara Coffe Morning dan pemberian sembako ini langsung dihadiri Kapolres AKBP Juliani Prihartini SIK MH yang didampingi Wakapolres Kompol M.Matnur Dalimunthe SH, Kabag OPS Kompol Aswat Tarigan, Kasat Reskrim AKP Bambang Herianto, SH, Kasat Intelkam AKP Fauzi, dan Kasubbag Humas Polres Padang Sidempuan Iptu Maria Marpaung. 

Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini,SIK MH dalam paparannya menyebutkan sangat berterima kasih atas kehadiran wartawan dalam acara Coffe Morning yang merupakan bentuk silaturahmi antara wartawan dan personil Polres Padang Sidempuan Sumatera Utara. 

"Kita ucapkan terima kasih kepada para wartawan baik wartawan media cetak, media online (web news digital) dan juga media elektronik yang telah hadir di acara Coffee Morning sebagai bentuk silaturahmi dan perkenalan yang sempat tertunda dikarenakan beberapa hal seperti pembersihan peredaran narkoba di kampung darek beberapa hari yang lewat dan juga kinerja kita Polri penanganan dan pengamanan penyebaran Covid 19 di Kota Padang Sidempuan ini," ungkap Juliani. 

Kita dari Polri sangat berharap kepada para awak media selaku  mitra kerja supaya berperan membantu kita dalam menciptakan keamana dan kenyamanan yang kondusif ditengah - tengah masyarakat  untuk menghadapi Pandemi Covid - 19 ini. 

"Dengan pertemuan ini kita juga berharap kepada mitra kerja kita wartawan supaya berperan memberikan pencerahan  dalam menyampaikan berita dan informasi kepada masyarakat karena media berperan penting membantu pemerintah dan Polri ditengah - tengah Pandemi Covid - 19, sebut Juliani. 

Lanjut Juliani, ditengah Pandemi Covid - 19 ini mari kita bersama - sama berperan serta untuk memutuskan rantai penyebaran virus Covid - 19, dan selalu melaksanakan himbauan pemerintah supaya selalu menerapkan pola hidup sehat khususnya masyarakat kota Padang Sidempuan ini. 

Bantuan Kapolres Padang Sidempuan ini perlu diapresiasi karena selain mereka (Polri) bekerja tiada henti untuk melakukan pengamanan, sosialisasi dan pembubaran massa untuk memutus rantai penyebaran virus Covid – 19. 

Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini SIK juga menaruh perhatian kepada wartawan dengan memberikan bantuan sembako berupa beras 5 Kg, satu dus mie Instan, dan minyak goreng 1 Kg, sebut Efendi Jambak dari media Online. 

"Kita ucapkan terima kasih kepada Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini,SIK MH yang peduli dengan wartawan ditengah - tengah Pandemi Covid - 19, ditengah kesibukan Kapolres AKBP Juliani Prihartini dan personil Polres Padang Sidempuan untuk menjaga pengamanan, Sosialisasi dan pembubaran massa untuk memutus rantai penyebaran virus Covid – 19. Kapolres AKBP Juliani Prihartini,SIK MH memberikan bentuk kepedulian kepada wartawan dengan pemberian sembako," papar Efendi. 


Acara Coffee Morning dan Silahturahmi Dengan Mitra Kerja 
Di Aula Polres Padang Sidempuan, Kamis (09/04/2020). 





www.fokusliputan.com/Rahmat ENst