DPD IPK Padang Sidempuan Lakukan Penyemprotan Disinfektan, ”Kegiatan Ini Disambut Baik Warga”

fokusliputan.com_Amril Nasution warga Kelurahan Tobat Kecamatan Padang Sidempuan Utara menyambut baik dan berterimakasih kepada DPD IPK Kota Padang Sidempuan yang berperan aktif dalam misi kemanusiaan, "melakukan pencegahan penyebaran, dengan melakukan penyemprotan disinfektan".


Yang melakukan penyisiran disetiap jalan utama dan Gang yang ada dikelurahan Tobat ini, dan saya mewakili masyarakat Kelurahan Tobat sangat mendukung peran dan perhatian DPD IPK Kota Padang Sidempuan untuk memutuskan rantai penyebaran covid 19 ini.

Antisipasi pencegahan covid 19 di Kota Padang Sidempuan,  Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK ) Kota Padang Sidempuan melakukan penyemprotan disinfektan. Turut diikuti langsung Ketua DPD IPK Kota Padang Sidempuan M.Arif Lubis, S.Sos, Wakil Ketua Muktar Lintang, Bendahara Bajora Lubis, Satgas dan puluhan anggota DPD IPK menyusuri mulai jalan utama sampai Gang untuk melakukan penyemprotan Disinfektan ini.


Pantauan fokusliputan.com dilokasi_penyemprotan disinfektan yang dilakukan DPD IPK Kota Padang Sidempuan ini, tertuju pada halaman dan kerumah warga, areal sekolah, dan areal tempat rumah ibadah mulai dari Kecamatan Padang Sidempuan Utara sampai Kecamatan Padang Sidempuan Selatan yang termasuk Kantor Walikota Kota Padang Sidempuan Sumatera Utara.

Ketua DPD IPK Kota Padang Sidempuan M.Arif Lubis, S.Sos yang disampaikan Wakil Ketua I Muktar Lintang didampingi Wakil Ketua V Karimuddin Siregar menyampaikan, penyemprotan disinfektan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat selaku Organisasi Kepemudaan yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Padang Sidempuan. "Sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat khususnya masyarakat Kota Padang Sidempuan, kita DPD IPK Kota Padang Sidempuan bergandengan tangan dengan Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution melakukan penyemprotan disinfektan untuk turut serta memutuskan penyebaran covid 19 ditengah masyarakat kota Padang Sidempuan, jelas Muktar Lintang.

FOKUS LIPUTAN FOTO 
Bentuk Kepedulian Kita Kepada Masyarakat
Posted By : Rahmat E Nasution






www.fokusliputan.com