Camat Dan Lurah Serentak Peduli, “Bagikan 250 Pcs Masker Untuk Warganya”

fokusliputan.com_Kebijakan langkah ini sangat diapresiasi warga setempat. Atas nama Pemerintah Kota Padang Sidempuan melalui Camat Padang Sidempuan Selatan bagikan masker sebanyak 250 pcs untuk di bagikan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Padang Sidempuan Selatan. 


Kegiatan bertempat di Aula Kantor Camat Padang Sidempuan Selatan Sumatera Utara, Rabu (15/04/2020). 

Camat Padang Sidempuan Selatan Sallim Siagian, S.Sos mengumpulkan seluruh Lurah Se - Kecamatan Padang Sidempuan Selatan di Aula Kantor Camat Padang Sidempuan Selatan untuk membagikan masker kepada warganya di setiap kelurahan Se - Kecamatan Padang Sidempuan Selatan. 

Kepada masyarakat ; Camat tersebut menjelaskan ; Supaya para Lurah melalui Kepala Lingkungan masing - masing untuk membagikan langsung masker ini kepada masyarakat khususnya masyarakat yang lebih membutuhkan di tengah Pandemi Covid 19 ini. "Saya meminta kepada para Lurah Se - Kecamatan Padang Sidempuan Selatan untuk membagikan langsung melalui kepala lingkungan masker kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian pemerintah Kota Padang Sidempuan untuk mencegah penyebaran virus covid 19 di Kota Padang Sidempuan ini. Dan ini merupakan bantuan dari Tim Gugus Percepatan penanganan covid 19 Pemerintah Kota Padang Sidempuan, beber Sallim kepada fokusliputan.com. 


Atas perintah Camat, sebanyak 12 ( dua belas ) Lurah  Se - Kecamatan Padang Sidempuan Selatan ini langsung bergegas membawa masker ke Kantor Lurah masing - masing untuk di bagikan langsung kepada masyarakatnya melalui Kepala Lingkungan. Dalam pelaksanaan pembagian masker di Kelurahan Wek V Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Lurah Wek V Riduan Rambe, SH terlihat membagikan langsung masker kepada sembilan orang Kepala Lingkungan Se - Kelurahan Wek V, supaya para kepala lingkungan ini langsung membagikan masker bantuan Tim Gugus Percepatan penanganan covid 19 Pemko Padang Sidempuan untuk di bagikan langsung kepada warganya. 

Kepala Lingkungan (kepling) I Kelurahan Wek V Kecamatan Padang Sidempuan Selatan Faisal Lubis membagikan masker kepada warganya di Lingkungan I dengan cara dor tudor agar masyarakat dapat merasakan memanfaatkannya, kata Faisal. 

Seperti penuturan masyarakat Lingkungan I Kelurahan Wek V Kecamatan Padang Sidempuan Selatan ; Paraduan Harahap (33 tahun) mengapresiasi dan ucapkan terimakasih kepada pemerintah setempat Kota Padang Sidempuan dengan pemberian masker ini. "Kita ucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Padang Sidempuan atas bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk pemberian masker ini, karena dengan masker Ini tentunya kita bisa selalu beraktivitas ditengah pandemi covid 19, ujar Paraduan Harahap yang juga berprofesi sebagai montir.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 
Camat Dan Lurah Serantak Peduli.
Posted By : Rahmat ENSt






www.fokusliputan.com