Besuk Online Di Polres Sibolga Sumatera Utara, “Melalui Sarana Video Call WhatsApp”

fokusliputan.com_Sibolga

Kegiatan besuk Online dilaksanakan sesuai anjuran pemerintah tentang Physical Distancing. Para keluarga tidak perlu datang ke RTP Polres Sibolga_karena situasi saat ini menghindari kontak langsung atau berkerumun dalam membesuk tahanan. 



Hal ini dilaksanakan sampai situasi penyebaran covid 19 selesai; keterangan ini disampaikan Kapolres Kota Sibolga AKBP Triyadi,SH SIK saat dihubungi fokusliputan.com langsung via seluler. 

Selanjutnya diinformasikan hari ini;  Selasa tanggal 21 April 2020 mulai pukul 09.00 wib bertempat di RTP Polres Sibolga, Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, SH SIK  bersama Kasat Reskrim, Kabag Ops, Ksb Humas Polres Sibolga melaksanakan monitoring kegiatan Sat Tahti Polres Sibolga dalam rangka besuk Online tahanan Polres Sibolga. 



Bertindak sebagai pelaksanaan kegiatan; Kasat Tahti Polres Sibolga, Personil Sat Sabhara Polres Sibolga, Personil Sat Reskrim Polres Sibolga. Dan, alat yang digunakan Handphone melalui sarana Whatsapp. Serta, kegiatan yang dilaksanakan yaitu besuk Online tahanan Polres siboga melalui sarana Video Call Whatsapp. 

Dalam hal ini, melaksanakan pengawasan dan pengendalian terhadap para tahanan yang melaksanakan besuk online tahanan Polres Sibolga tersebut dipersiapkan sesuai SOP_pada hari Selasa mulai  besuk pukul 10.00 wib hingga pukul 14.30 wib, guna memberikan kesempatan bagi para tahanan untuk dapat berkomunikasi dengan keluarganya serta mencegah penularan covid 19 di Mako Polres Sibolga. dan, untuk saat ini, jumlah tahanan sebanyak 20 (dua puluh) orang dan yang melakukan besuk Online sebanyak 14 (empat belas) orang. 

Kegiatan tersebut mendapat respon baik dari keluarga yang membesuk saudaranya (keluarganya) dan menyampaikan ucapan terima kasih telah membantu komunikasi. Sampai saat ini Situasi aman dan kondusif, ujar Iptu R.Sormin,SAg.


FOKUS LIPUTAN FOTO 
Besuk Online Di Polres Siboga Melalui Sarana Video Call Whatsapp. 
Posted By : Beta Simatupang Crew TV.



www.fokusliputan.com