Sertijab Kasat Narkoba Dipimpin Langsung Kapolres, “Narkoba Musuh Kita”

fokusliputan.com_Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini,SIK MH langsung memimpin kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba dari AKP Charles Jhonson Panjaitan kepada AKP Sammailun Pulungan. 


Yang berlangsung di halaman Apel Polres Padangsidimpuan Sumatera Utara, Jum'at (06/03/2020) pukul 09.00 Wib. 

Diinformasikan; Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK mengucapakan selamat datang kepada pejabat baru dan selamat bertugas kepada pejabat lama di tempat yang baru. Serah terima jabatan ini sesuai KEP/301/II/17/Februari/2020 dan ini merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri dalam rangka penyegaran dan pengembangan karir. 


Bahwa Satres Narkoba Polres Padang Sidempuan sudah mengungkapkan banyak perkara peredaran Narkoba dari pengguna, Pengedar dan Bandar dibawah pimpinan pejabat lama. Untuk terus dilakukan pengungkapan, tidak ada toleransi bagi siapapun, arena perkara narkoba ini sudah merusak para generasi bangsa ini dan narkoba musuh kita bersama. Kepada Pejabat yang baru supaya melanjutkan pengungkapan dan tetap memberi penyuluhan kepada masyarakat tentang makna dan bahaya dari Narkoba ini”,  jelas Kapolres. 


Selanjutnya, acara Sertijab ini turut dihadiri, Wakapolres Kompol M.Dalimunthe, SH, Kabag OPS Kompol Aswat Tarigan, para perwira Polres Padangsidimpuan, Pleton gabungan staf Binmas dan Polsek, Pleton Sat Sabhara, Pleton Sat Lantas, Pleton Bhabinkamtibmas, Pleton Sat Intelkam, Reskrim dan Narkoba, Ibu - ibu pengurus Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan.

fokusliputan.com/Rahmat ENSt/Koordinator Lapangan