Pondok Jadi Sarang Narkoba Digrebek Petugas, “Pelaku Dan Barang Bukti Diamankan”

fokusliputan.com_ Dalam penggerebekan kali ini, petugas berhasil menyita ratusan gram sabu dan ribuan ampul ganja kering yang siap dipasarkan. Para pemakai dan pengedar sabu dikampung narkoba ini, berhasil ditangkap dan digelandang ke Mapolres Tapanuli Selatan Sumatera Utara. 


Klik Vidio Detik-Detik Penyergapan Langsung Dari TKP.


Perang terhadap Narkoba jadi perhatian serius. Tim Huraba Anti Bandit Polres Tapanuli Selatan Sumatera Utara. 12 (dua belas) orang tersangka pengedar dan pemakai barang haram ini, digrebek , disejumlah pondok yang berada diperkampungan Darek PadangSidempuan Sumatera Utara. 28/02/2020.   

Kampung darek ini berada dibawah perbukitan. Jadi target petugas untuk memberanguskan para pengedar dan pemakai, yang berada didalam pondok kecil. Yang biasa digunakan sebagai tempat untuk menkomsumsi Sabu Sabu maupun daun marijuana.  


Diinformasikan, awal penggerebekan ini bermula dari penangkapan salah seorang tersangka Curanmor yang bersembunyi diperkampungan darek PadangSidempuan Sumatera ini. Tanpa diduga, tersangka curanmor itu juga termasuk salah satu gembong Narkoba di kampung ini, (Ipda Aswin manurung Ketua Tim Huraba Anti Bandit).  

Selanjutnya para tersangka itu, dibawa ke Mapolres Tapanuli Selatan Sumatera Utara, bersama barangbuktinya berupa Sabu Marijuana dan bong.

fokusliputan.com/Sawal/RahmatENst