Pelayanan Polres Tapteng Untuk Masyarakat, “Cipta Kondisi Dan Antisipasi VC”

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

Personil Medis Klinik Pratama Polres Tapanuli Tengah dilengkapi perlindungan terhadap Virus dan bakteri : Tangan, Wajah, Hidung dan Mata dilindungi  oleh masker, sarung tangan dan kacamata yang sudah diverifikasi layak untuk perlindungan. 


Pada hari Senin tanggal 23 Maret 2020 pukul 09.30 Wib Personil Polres Tapteng yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tapteng AKBP Sukamat SH, SIK, melaksanakan penyemprotan di SMA Negeri 1 (Plus) Matauli Pandan dan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Perikanan dan Kelautan Matauli Jl. KH. Dewantara No.1, Sibuluan Indah Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah untuk mengantisipasi Penyebaran Virus Sars-Cov-2 dan Penyakit Covid-19 (Virus Corona / VC)



Kemudian dilaksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan (Campuran Karbol dan Air sesuai Prosedur Komposisi yang disarankan oleh medis) pada pintu masuk dan meja jaga sekolah. 



Dilanjutkan, ruangan guru dan lobi sekolah, ruangan kelas, ruangan Mushola Sekolah matauli, Asrama Putri SMA matauli Pandan, Asrama Putra SMA matauli Pandan, Gedung Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Perikanan dan Kelautan Matauli. 

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/03/polres-tapteng-pelayan-masyarakat.html

Informasi diterima Dari Paur Subbag Humas Polres Tapteng Ipda JS Sinurat melalui pesan WhatsApp.