Pelayanan Kepada Masyarakat, “Pola Sehat Bagi Penumpang Kapal Di Pelabuhan Pelindo Sibolga"

fokusliputan.com_Sibolga 

Melaksanakan pengawasan, pengecekan suhu tubuh, sekaligus himbauan kepada masyarakat kota Sibolga khususnya penumpang kapal, untuk tetap tenang. Berpola hidup sehat, menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya. (22/03/2020). 


Agar tidak terjangkit berbagai penyakit, khususnya Wabah Virus Corona, sebagai langkah antisipasi penyebaran Virus Corona (covid-19). 

Diinformasikan; kepada fokusliputan.com_Rico Manullang personil Satpel Sibolga mengatakan, “saat ini telah berlangsung kegiatan pemberian anti septik (Antiseptik atau germisida) para penumpang kapal yang datang dari Gunung Sitoli. 


Yang mengadakan kegiatan Satuan Pelayanan Sibolga BPTD II Sumatera Utara Kementrian Perhubungan. Kegiatan dimulai dari pukul 08:00 Wib hingga selesai pukul 10:00 Wib di Pelabuhan Pelindo Kota Sibolga Sumatera Utara. 

Untuk kegiatan ini, dibantu rekan personil dari Polresta Sibolga, rekan Angkatan Laut, Pelindo, Dinas Kesehatan Pelabuhan dan Pekerja WJL_Satuan Pelayanan Sibolga BPTD II Sumut Kementrian Perhubungan. Situasi Aman dan kondusif.

FOKUS LIPUTAN FOTO  
Pemberian Anti Septik Kepada Para Penumpang Kapal.
Posted By : Beta Simatupang.













www.fokusliputan.com