Malam ini, Ditemukan Mayat Di Perairan Sibolga, “Sekitar 7 Meter Dari Lampu I Mercusuar Sibolga”

fokusliputan.com_Sibolga

Selanjutnya menyiarkan berita melalui Media sosial dan media online, media elektronik_untuk diketahui keluarga karena dalam tubuh korban tidak ada identitas. 


Dugaan sementara bahwa korban di duga sedang memancing karena daerah TKP sering digunakan masyarat untuk memancing dan pada saat kejadian kondisi hujan dan berangin. Pada tubuh korban tidak ada ditemukan tanda tanda yang mencurigakan namun tetap kita upayakan lidik. Ujar Polresta Sibolga melalui Iptu R.Sormin,SAg saat dikonfirmasi. 

Diinformasikan, penemuan mayat yang tenggelam di perairan Sibolga sekitar 07 meter dari Lampu I Mercusuar Sibolga Sumatera Utara . Kejadian pada hari Kamis tertangga 19 Maret 2020 sekitar pukul 19.30 Wib. TKP areal - Lampu I Mercusuar perairan Sibolga. Identitas Mayat belum diketahui ( Mr X ) jenis kelamin laki laki_dengan ciri – ciri :  mengenakan pakaian celana panjang Jeans warna Biru dan baju Kaos Oblong warna biru pada lengan baju pakai les putih. Diperkirakan Mayat tinggi badan 160 cm. Dan, perawakan kecil rambut, lurus kulit hitam manis. 

Keterangan juga berdasarkan saksi : Hasnul Ralid Tampubolon_usia 35 tahun_Nelayan alamat Pasar Sorkam Kecamatan Sorkam Barat Tapanui Tengah dan Hardi Ananda_usia 28 Nelayan, alamat Pasar Sorkam Kecamatan Sorkam Barat Tapanuli Tengah. 

Kronologis penemuan : tertanggal 19 Maret 2020 sekitar pukul 19.30 wib, saat saksi sedang kembali dari tengah laut menggunakan kapal motor KM. Sri Rejeki hendak bersandar di Pelabuhan Sibolga_tepat di TKP pintu I Mercusuar perairan Sibolga_ada mendengar suara jeritan yang berada di sebelah kanan dekat lampu Mercusuar. 


Karena sempat terlewatkan lalu saksi memutar arah dan melihat ada orang yang tenggelam. Selanjutnya, berupaya menganggat dan mencoba memberikan pertolongan dengan cara menunggingkan korban_akan tetapi tidak bernyawa lagi. Selanjutnya membawa korban  ke Dermaga PPN Sibolga dan kemudian melaporkan ke Petugas Polairud Polres Sibolga. 

Untuk saat ini, tindakan petugas; membawa korban ke Rs Dr. FL. Tobing Sibolga  guna pemeriksaan ver, pulbaket Interogasi Saksi saksi.


Update Informasi : Yang diterima fokusliputan.com dari Polresta Sibolga Sumatera Utara. Pukul : 22:41 Wib Tertanggal 19/03/2020.





fokusliputan.com/Beta Simatupang