Konser Padi Band Di Stadion Horas Sibolga, “Hiburan Musik Agenda Tahunan, Situasi Kamtibmas Aman”

fokusliputan.com_Sibolga

Personil Sat Intelkam Polresta Sibolga Sumatera Utara, melakukan kegiatan monitoring, deteksi dini, dan pengamanan beserta instansi rekan TNI, Satpol PP Sibolga dan Dishub serta pengaturan arus lalu lintas selama kegiatan ini berlangsung di seputaran Stadion Horas Sibolga, beber Iptu R.Sormin,SAg mewakili Polresta Sibolga. 


Rabu tangal 04 Maret 2020 sekitar pukul 22.00 WIB, bertempat di lapangan stadion Horas Jl Diponegoro kota Sibolga ini berlangsung Hiburan Musik Band Padi  Reborn yang diselenggarakan oleh Local Music Soundsations 2020 Persembahan dari PT. HM SAMPOERNA.

baca juga :  http://www.fokusliputan.com/2020/03/konser-musik-padi-band-rabu-4-maret.html

Hiburan musik tersebut juga dihibur oleh Band local yaitu; Lampu jalan Sibolga band, Rangkito band Sibolga., Nine Times band .


Hiburan persembahan sekitar pukul 20.00 Wib, acara konser musik diawali Band lokal Rangkito band Sibolga, Nine time band. ,Band lampu jalan Sibolga,  Synergy Band Sibolga . Dan untuk Hiburan, persembahan 10 lagu oleh PADI REBORN di Kota Sibolga. 

Diselenggarakan oleh local music soundsations dalam rangka agenda tahunan yang sudah berlangsung ke-2 kali di kota Sibolga,  dan pada hari ini adalah yang ke-3 kali di Kota Sibolga pada tanggal 04 Maret 2020. Kegiatan Dalam konser Grup Band "Padi Reborn" penonton tidak dipungut biaya masuk, tapi wajib menunjukan KTP ( kartu tanda penduduk) dan penonton wajib untuk umur yang 18 tahun keatas. 


Penanggung jawab atas terselenggaranya Konser ini, Boyong & Wahana Event Organizer. Hiburan Musik Spekta merah berakhir pada pukul.23.30 WIB,dan selama kegiatan berlangsung; situasi Kamtibmas berjalan dengan aman dan kondusif dan Polres Sibolga dibantu juga Kodim 0211/TT, Satpol PP, Dishub kota Sibolga, pihak panitia serta masyarakat kota Sibolga yang berperan aktif dan sama sama menjaga situasi Kamtimas yang aman, lancar serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, demikian.

fokusliputan.com/BetaSimatupang