Kegiatan Mendapat Apresiasi Dari Masyarakat, “Iptu Bremer Hulu Dan Rekan Antisipasi VC”

fokusliputan.com_Sibolga

Pada saat kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut, juga dilaksanakan kegiatan penyampaian himbauan (Kamtibmas) kepada masyarakat. Pada hari Minggu_tertanggal 29 Maret 2020, dimulai pukul 09.00 wib berlokasi di areal seputaran wilayah Kelurahan Aek Parombunan Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga Sumatera Utara. 


Dalam hal ini, Polsek Sibolga Selatan yang dipimpin langsung Kapolsek Sibolga Selatan Iptu Bremer Hulu_bekerja sama dengan rekan LSM P4BSU (Lembaga Swadaya Masyarakat Peduli Pengembangan Pembangunan Pantai Barat Sumatera Utara) yang diketuai oleh Jamil Zeb Tumori,SH (Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga), Babinsa Kelurahan Aek Parombunan dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Aek Parombunan serta didukung oleh Bank Indonesia (BI) perwakilan Kota Sibolga melaksanakan kegiatan penyemprotan bahan aktif disinfektan sebagai upaya disinfeksi virus corona (VC) / Covid-19 virus_sehingga penyebarannya tidak semakin meluas. 


Tujuan ini merupakan kegiatan berkelanjutan_agar tetap menjaga kebersihan diri serta kebersihan lingkungan. Tetap dirumah (keluar rumah hanya untuk keperluan yang mendesak dan selanjutnya segera kembali ke rumah). Selanjutnya, tidak nongkrong di tempat keramaian seperti warkop, rumah makan serta pusat perbelanjaan dan lain sebagainya. 


Tak hanya itu, Iptu Bremer Hulu juga menambahkan tidak mengadakan serta tidak menghadiri acara yang mengundang banyak orang seperti pesta, arisan dan lain sebagainya. 


Pantauan fokusliputan.com dilokasi kegiatan ini, disambut antusias serta mendapat apresiasi dari kalangan masyarakat setempat khususnya di seputaran areal wilayah Kelurahan Aek Parombunan Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga Sumatera Utara. Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung secara hikmad dan situasi secara umum dalam keadaan aman kondusif. 

fokusliputan.com/Beta Simatupang