Iptu Bremer Hulu, “Jangan Nongkrong Lagi Pak, Kami Bukan Melarang Cari Makan, Tapi Tolong Kerjasamanya”

fokusliputan.com_Sibolga

Pengusaha makanan dan minuman Warung TST (Martabak Mesir) yang berada di jalan Horas Kota Sibolga Sumatera Utara_mendapat himbauan penting dari Polresta Sibolga didampingi rekan personil lainnya. 


Iptu Bremer Hulu mencoba menjelaskan kepada pemilik warung makanan ini, agar jangan nongkrong lagi, kami bukan melarang cari makan, tapi tolong kerjasamanya. 


Keterangan dari Polresta Sibolga Sumatera Utara yang diwakili Iptu R.Sormin,SAg kepada fokusliputan.com meliris informasi ; Selasa tanggal 31 Maret 2020 pukul 20.30 Wib, dalam rangka Pelaksanaan Aman Nusa II Covid -19, Polresta Sibolga melaksanakan Apel Gabungan di halaman Mako Polres  Sibolga dalam rangka tugas Terpadu Menghimbau Masyarakat tentang pencegahan  wabah Virus Corona (Covid-19). Apel tadi dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Rudi HUJ Sitorus (Koordinator Kegiatan) dan diikuti oleh Kapolsek Sibolga Selatan Iptu Bremer Hulu. 

Adapun tempat-tempat yang di kunjungi sebagian besar adalah warung-warung  kopi, dan tempat keramaian yang sering di kunjungi masyarakat kota Sibolga; Warung makan di Pasar Belakang. Warung kopi di jalan KH A Dahlan., Warung makan angkringan Jogja, Warung TST (martabak mesir) jalan Horas, areal jajanan makanan malam Sibolga Square Jl.Ahmad Yani Sibolga, Pemuda yang nongkrong (berkumpul) di seputaran Lapangan Simare - mare. Warung kopi Kabayan. 

Selanjutnya, kegiatan himbauan tersebut_sebagai langkah pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) agar masyarakat membubarkan diri dan kembali kerumah masing-masing. Membungkus makanan dan minuman dan membawa pulang. Menyampaikan pesan Maklumat Kapolri. Menghimbau masyarakat agar bersama sama memerangi penyebaran virus Covid-19 khusus nya di wilayah kota Sibolga. Kegiatan berjalan keadaan aman dan kondusif, demikian.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 
Pelaksanaan Aman Nusa II Covid 19
Posted By : Beta Simatupang 





www.fokusliputan.com