Di Kota Sibolga, Terjatuh Ke Aspal Dan Mengalami Luka, “Mobil Avanza Kontra Septor Vario,"

fokusliputan.com_Sibolga

Jaminan akan tertibnya pengendara dalam mengemudikan kendaraannya, tidaklah serta merta dan langsung menyeluruh membuat pengendara yang tidak tertib itu bisa sadar.  (26/03/2020).


Diinformasikan, telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) antara mobil penumpang pribadi merek toyota jenis Avanza No.Pol. BK 1223 YW Kontra sepeda motor (septor) merek honda jenis Vario 150_No.Pol. BB 3400 NP. 

TKP : Di Jalan SM. Raja Dekat Jalan Murai Kel. Aek Manis Kec. Sibolga Selatan Kota Sibolga Sumatera Utara. Kejadian, hari Rabu (kemarin) tertangal 25 Maret 2020, sekitar pukul 06.45 Wib. 


Mewakili Polresta Sibolga, Iptu R.Sormin,SAg mengatakan kondisi korban saat ini menjalani perawatan di RSU Meta Medika dan kondisi korban luka luka. 

Data yang diterima fokusliputan.com; Pengemudi mobil penumpang pribadi Merek Toyota Jenis Avanza No.Pol. BK 1223 YW_Nama : WS, Laki Laki_Hutabalang / (31 Tahun), Wiraswasta, Kampung Jawa Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labusel//Jalan Sibolga Barus Desa Mela II Kecamatan Tapian Nauli Kabupaten Tapanuli Tengah.  Dan, pengemudi kontra sepeda motor Merek Honda Jenis Vario 150 No.Pol. BB 3400 NP_Nama : PH, Lk, 18 Tahun, Pekerjaan Pelajar, Jalan Rajawali LR. 8 Kel. Aek Habil Kec. Sibolga Selatan Kota Sibolga.   


Kronologis kejadian : sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, Mobil Penumpang Pribadi Merek Toyota Jenis Avanza melaju dengan kecepatan sedang di Jalan SM. Raja Sibolga dari arah Simpang Jalan Elang menuju jalan Sarudik (dari Utara menuju ke Selatan) dan sesampainya di tempat kejadian yaitu Jalan SM. Raja dekat Jalan Murai Kelurahan Aek Manis  Sibolga Selatan Kota Sibolga datang 1 (satu) unit sepeda motor merek Honda Jenis Vario 150 No.Pol. BB 3400 NP yang di kendarai PH yang berboncengan dengan Wandi Sitanggang (Pelajar) dengan kecepatan tinggi datang dari arah Sarudik menuju arah Simpang Jalan Elang (Dari Selatan Ke Arah Utara), akan tetapi pengendara sepeda motor kurang hati-hati dan kecepatan tinggi sehingga kedua kendaraan saling bertabrakan (laga kambing) yang mengakibatkan pengendara sepeda motor dan penumpangnya terjatuh ke aspal dan mengalami luka-luka kemudian di bawa berobat ke RS Metta Medika Sibolga dan kedua kendaraan mengalami kerusakan. 

Hal ini juga dibenarkan oleh Saksi ; Ahmad warga kelurahan Aek Manis / warga setempat) dan Wandi Sitanggang. Kerugian material ditaksir sekitar ; Rp 10.000.000 (Sepuluh juta rupiah), dan saat ini kasus laka lantas tersebut masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut, kata Iptu R.Sormin,SAg didampingi petugas.

fokusliputan.com/BetaSimatupang