Di Kolam Renang HWI Sibolga Sumatera Utara , "Anak Tenggelam, Cek CCTV”

fokusliputan.com_Sibolga

Penyebab dari tenggelam korban masih dalam penyelidikan. Untuk saat ini, tindakan yang telah dilakukan , petugas langsung mengecek TKP, evakuasi, pengumpulan bahan keterangan,  Police Line,Ver, mengambil sidik jari korban dan cek CCTV. Saat ini, tidak ada di temukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban. 


Diinformasikan; tenggelam nya seorang anak laki-laki  Minggu, 08 Maret 2020, Tempat Jalan Brigjend Katamso (HWI Sibolga) Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sibolga Kota Kota Sibolga. Adapun Identitas Korban :ReAlgolan, laki-laki, usia 06 Tahun, Alamat : Jalan Ketapang Dusun Lingkungan VI Kelurahan Sibolga Hilir, Kecamatan Sibolga Utara Sumatera Utara. Anak dari pasangan Klin Golan/ MirDevHot Hutasoit. 

Dengan identitas saksi ; Dedi Junaedi, 27 tahun,  karyawan HWI, jalan Ketapang Nomor 08 Kelurahan Simare-mare Sibolga Utara. Dan Zulham Efendi, 29 tahun, Karyawan HWi, Jalan Sibolga Barus Desa Mela II, Kecamatan Tapian Nauli l. 

Informasi berdasarkan keterangan ; Minggu tanggal 08 Maret 2020 sekitar pukul 16.40 wib, korban dan orang tuanya datang ke HWI Kota Sibolga untuk mandi-mandi di kolam renang tersebut dan sekitar pukul 17.00 wib, ibu korban Mirna mencari cari anaknya untuk diajak pulang. 


Pada saat itu, ibu korban tidak menemukan anaknya, kemudian ibu korban bertanya kepada penjaga kolam renang. Pencarianpun dilakukan, kemudian ibu korban dan penjaga kolam mancari anak nya dan pada saat itu penjaga kolam melihat korban sudah tenggelam di dalam kolam renang HWI Sibolga dalam posisi telungkup. 

Penjaga Kolam menyelam kedalam kolam dan mengangkat korban keatas permukan kolam renang, selanjutnya memberikan nafas buatan serta menekan bagian dada korban namun pada saat itu korban sudah tidak bergerak lagi. Kemudian ibu korban dan penjaga kolam renang membawa ke RSU FL Tobing untuk memastikan kondisi korban dan hasil keterangan Dokter mengatakan Korban sudah meninggal sebelum sampai di RSU FL Tobing Sibolga. kronologis disampaikan Polresta Sibolga melalui Iptu R.Sormin,SAg kepada fokusliputan.com