Daun Ganja Siap Edar 19 Karung Beratnya 327 Kg, "Berhasil Diamankan"

fokusliputan.com_Pemilik daun ganja kering 327 Kg ini diduga dua orang dan sampai saat ini kita terus memburu para pelakunya (pengembangan) yang diduga daun ganja ini berasal dari Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara. (02/03/2020)


Kita tidak menemukan tersangka atas pemilik ganja 327 Kg ini, tetapi kita menduga ada dua orang pelaku yang sampai saat ini kita terus memburu pelakunya itu. 

Selanjutnya, barang bukti Ganja kering siap edar 327 Kg ini, diduga mau diedarkan di wilayah Kota Padangsidempuan dan Kabupaten Tapanuli Selatan Sumatera Utara. 


Kapolres Padangsidempuan AKBP Juliani Prihatini SIK MH, melalui Wakapolres Kompol M.Dalimunthe, SH mengatakan kepada media ; 
“Kita berhasil mengamankan daun ganja kering siap edar ini, berkat bantuan laporan masyarakat, yang ditemukan didesa Tarutung Baru Kecamatan Padangsidempuan Tenggara, Jum'at 28/02_merupakan daerah perbatasan Kota Padangsidimpuan dengan Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel)." 


Dalam hal ini, Kepolisian Resort Padangsidempuan menggelar press release daun ganja siap edar sebanyak 19 karung dengan beratnya 327 Kg yang berhasil diamankan Polres Padangsidimpuan di perbatasan Padangsidimpuan – Tapsel.

fokusliputan.com/Rahmat ENst