Besok 31 Maret 2020, Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak Di Kota Sibolga Sumatera Utara.

fokusliputan.com_Sibolga

Diinformasikan untuk besok, hari Selasa 31 Maret 2020 pukul 08.00 wib, ada penyemprotan disinfektan secara serentak. Sebelumnya hari ini, Senin tanggal 30 Maret 2020 sekitar pukul 10.00 Wib. 


Bertempat di Kantor Satpol PP Pemko Sibolga telah berlangsung kegiatan rapat dalam rangka Rencana Penyemprotan Cairan Disinfektan di wilayah kota Sibolga dalam pencegahan penyebaran Covid - 19 yang dilaksanakan serentak secara Nasional. 

Peserta rapat tersebut dihadiri oleh : Kabag Ops Polres Sibolga Kompol R.Sihombing, SH. Kasat Intelkam IPTU Jonel Situmorang., Kasatpol PP Sibolga Singkat Sijabat, S.Sos. Kepala BPBD Sibolga Juangon Daulay., Kepala Dinkes Sibolga Firmansyah Hulu.,Mewakili Dishub Sibolga Erwynd, KPLP Sibolga Dedy Sufrianto. KBO Sat Intelkam IPDA M.Sinaga. Kanit Patroli Sat Lantas IPDA Suyatno. 

Hasil yang dicapai dalam rapat tadi menerangan ; penyemprotan cairan disinpektan akan dilaksanakan pada hari Selasa tangal 31 Maret 2020 pukul 09.00 Wib, dan Penyemprotan akan dibagi menjadi 4 (empat) Tim dengan menggunakan bantuan mobil Damkar Sibolga dan Mobil LHKP Sibolga dibantu dengan Mobil Pengawalan dari Polres Sibolga, Mobil Patroli Dinas Perhubungan dan Mobil Patroli Sat Pol PP. 

Dengan pembagian wilayah ; Wilayah Kecamatan Sibolga Selatan dengan Rute : Jalan Kader Manik (Start)- Belakang Kodim- Jalan Rajawali-Jalan KH Ahmad Dahlan-Jalan Elang. 

Untuk wilayah Kecamatan Sibolga Sambas dengan Rute : Jalan KH Ahmad Dahlan (start)- Jalan Horas- Puskesmas Pancuran Pinang-Ancol-Jalan Sibolga Baru-Jembatan Hitam-Menuju Simpang Lima. 

Dan, wilayah Kecamatan Sibolga Kota dengan Rute : Jembatan Hitam Jalan Suprapto (Start)-Jalan Putri Runduk-Jalan S Parman-Jalan Brigjen Katamso-Jalan Junjungan Lubis-Jalan Diponegoro.  

Selanjutnya, wilayah Kecamatan Sibolga Utara dengan Rute : areal Gereja HKBP Sibolga Kota Jalan Zainul Arifin (Start)-Jalan Ketapang sampai dengan SMP N 2-berlanjut ke Jalan Dolok Martimbang-Jalan DI Panjaitan-areal lintas Mesjid Al Munawar-lintas jalan Gereja HKBP Sibolga Julu. 


Untuk himbauan untuk penyemprotan Desinpektan di kota Sibolga; Dalam rangka Pencegahan penyebaran Virus Corona di wilayah kota Sibolga, maka akan dilaksanakan penyemprotan besok hari tanggal 31 Maret 2020 mulai pukul 09.00 Wib hingga selesai, dan untuk itu diminta kepada seluruh warga masyarakat yang berada di jalan, agar menghentikan aktifitas selama penyemprotan berlangsung. Demikian disampaikan Terimakasih. Informasi tersebut diterima fokusliputan.com dari Polresta Sibolga yang mewakili Iptu R.Sormin,SAg.

fokusliputan.com/Beta Simatupang