AKBP Juliani Prihartini Mendapat Apresiasi Dari Masyarakat, "Narkoba Musuh Kita Bersama”

fokusliputan.com_Penggerebekan yang kemarin adalah penggerebekan yang pertama dan kami pastikan akan ada penggerebakan selanjutnya, saya meminta kepada masyarakat agar mendukung kami untuk melakukan pemberantasan Narkoba di Kota Padang Sidempuan Sumatera Utara ini.


baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/03/daun-ganja-siap-edar-19-karung-beratnya.html

Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini,SIK MH mengatakan apa yang saya lakukan beberapa waktu ini adalah suatu panggilan tugas yang telah diamanahkan kepada saya. 

Bukan Pemerintah dan Kepolisian yang bisa memberantas Narkoba, tapi Masyarakat juga mempunyai andil dalam memberantas Narkoba di Kampungnya, Sebagai Kapolres Padang Sidempuan, Saya bukan apa-apa kalau bukan atas dukungan Masyarakat Kota Padang Sidempuan. Keberhasilan TNI - POLRI akan berhasil atas dukungan masyarakat. 



Diinformasikan; Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini,SIK MH beserta rombongan melaksanakan kunjungan terhadap masyarakat Kampung Darek Jalan Albion Hutabarat GG.Dame Lingkungan I Kelurahan Wek VI Kecamatan Padang Sidempuan Selatan  Kota Padang Sidempuan, Selasa (10/03/2020) pukul 20.00 Wib. 

Acara silaturahmi ini bertempat di Mesjid Nurul Iman sebagai bentuk silaturahmi atas dukungan masyarakat atas pemberantasan narkoba yang dilakukan Polres Padang Sidempuan beserta Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) baru-baru ini. 

Acara Silaturahmi ini turut dihadiri Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib, SIK MH yang diwakili Kasat Binmas AKP.Zein Harahap, Dandim 0212/TS Letkol Inf.Akbar Nofrizal Yusananto, SIP, Ketua DPRD Pdangsidimpuan Siwan Siswanto, Wakil Walikota Ir.Arwin Siregar, MM, Ketua MUI H.Zulpan Efendi Hasibuan, Asisten I Iswan Nagabe Lubis, Kadis Kesehatan Sopian Sobri Lubis, Kadis Komimfo Islahuddin, Camat Padang Sidempuan Selatan Sallim Siagian, Lurah Wek VI Riswan Harahap, Kepling Se-Lingkungan VI, beserta tokoh agama, tokoh masyarakat dan Naposo Nauli Bulung (NNB) Lingkungan I Wek VI. 



Perwakilan masyarakat (Tokoh Masyarakat/Hatobangon) oleh H. Sutan Parlindungan Dalimunthe mengatakan, “kami sangat berbahagia dan berbangga hati serta berterimakasih atas kinerja POLRI - TNI terkhusus Polres Padang Sidempuan dan Polres Tapanuli Selatan yang telah memberantas Narkoba di kampung kami ini. 

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/03/sertijab-kasat-narkoba-dipimpin.html

"Kedatangan Ibu Kapolres Padang sidempuan membawa angin segar kepada kami warga Kampung Darek atas pemberantasan Narkoba. Dan, selaku mewakili masyarakat, kami juga berharap untuk pemberantasan Narkoba jangan dilakukan sekali saja, dikarenakan Narkoba sudah menjamur di kampung kami. ,” ungkap H.Sutan Parlindungan Dalimunthe. 



Mewakili Kapolres Tapsel_Kasat Binmas AKP M. Zein Harahap, mengaku sangat terharu dan tidak menyangka dimana pada tahun 2011 - 2012 saya menjabat KBO Narkoba Polres Padang sidempuan pernah menggerebek Kampung Darek ini, tetapi kami di kepung dan dilempari, namun pada saat ini masyarakat Kampung Darek sudah kompak dan berani dalam memberantas Narkoba. Kami Polres Tapsel siap mendukung dan membantu Polres Padang sidempuan dalam memberantas Narkoba di Kota Padangsidimpuan," tegas Zein.  

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/03/pondok-jadi-sarang-narkoba-digrebek.html

Selanjutnya ; sebagai bimbingan dan arahan Wakil Walikota Padang sidempuan Ir. Arwin Siregar MM, menyampaikan Pemerintah Kota mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Polres Padang sidempuan selaku aparat penegak hukum telah memberantas Narkoba di Kota Padang sidempuan ini. 

Dalam waktu bersamaan, Camat Padangsidempuan Selatan Salim Siagian mengatakan, “kami atas pemerintah Kecamatan Padang sidempuan Selatan mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Ibu Kapolres Padang sidempuan atas dedikasinya memberantas Narkoba di Kelurahan wek VI Padangsidempuan Selatan ini, dan kami tidak lagi mau mendengar bahwa kampung kami disebut Kampung Narkoba, beber Sallim. "Kami Mohon kepada Ibu Kapolres jangan di Kelurahan Wek VI saja yang di gerebek, tapi di seluruh Kota Padang sidempuan ini segera diberantas," Pinta Sallim. 



Selaku Ketua MUI Kota Padangsidempuan H. Zulfan Efendi Hasibuan ; “Kita Doa-kan dan kita dukung semua atas yang dilakukan pihak Polres Padang sidempuan dalam memberantas Narkoba di Kota ini. Mari kita dukung semoga kampung ini bersih dari Narkoba dan mendapatkan rizki dan rahmat dari ALLAH SWT. 

Informasi yang dihimpun, sebelumnya Pukul 19.50 wib Kapolres beserta rombongan melaksanakan Sholat Isha berjamaah di Mesjid Nurul Iman dan acara ditutup dengan pembacaan doa.

fokusliputan.com/Rahmat ENst