Ada Mayat, “TKP Keramba Ikan PT Nusantara Marikultur Indonesia Di Perairan Kuala Batu Pulau Mursala”

fokusliputan.com_Sibolga

Informasi penemuan mayat. Menurut keterangan yang diperoleh fokusliputan.com_dari Polresta Sibolga melalui Iptu R.Sormin,SAg menerangkan berdasarkan hasil cek di tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Tindak lanjut telah dilakukan lidik dan Cek TKP dan Ver mayat. Penemuan mayat yang di temukan di RS Dr  FL Tobing Sibolga Sumatera Utara.


Waktu kejadian : Hari Senin tanggal 29 Maret 2020 sekitar pukul 16.30 Wib. TKP: Keramba ikan PT. Nusantara Marikultur Indonesia di Perairan Kuala Batu Pulau Mursala Kab. Tapteng ( di pondok ). Identitas korban :  Nama : AHUAT (lakai-laki) usia 53 tahun, pekerjaan karyawan Keramba_Agama Budha_alamat jalan Bengkel Ujung RT 02 Desa Sekoladi Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau. 

Berdasarkan keterangan Saksi : Jefri Wilson Lie (laki-laki) umur 43 tahun, agama Budha, pekerjaan Manager_alamat jalan Imam Bonjol No. 29 Kelurahan Pasar Baru Sibolga. Nama : Liana Simatupang (perempuan) umur 24 tahun, agama Kristen alamat Jalan Sibolga Barus Poriaha Kecamatan Tapian Nauli Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng). 


Kronologis kematian korban : Demikian pada hari dan tanggal tersebut diatas saat saksi dan korban sedang duduk untuk melihat ikan teri kering yang berada di keranjang, lalu korban berdiri dan berjalan sekitar dua langkah diatas pondok tiba tiba korban terjatuh. Melihat kondisi tersebut, saksi dan rekannya yang lain berusaha menolong, dimana korban kondisi kejang-kejang, Selanjutnya, korban menghembuskan napas dan meninggal dunia, dan upaya membawa korban ke RS. Fl. Tobing Sibolga.

fokusliiputan.com/Beta Simatupang