52 TKA Yang Baru Tiba Dari Tiongkok Dan Taiwan, “Cek Kesehatan”

fokusliputan.com_Antisipasi penyebaran Virus Covid 19 di Negeri ini, Dinas Kesehatan Tapanuli Selatan melakukan cek kesehatan kepada 52 Tenaga Kerja Asing (TKA) yang baru tiba dari Tiongkok dan Taiwan. 


Sejak Rabu Pagi (04/03/2020) , para TKA tersebut, yang bekerja dalam pembangunan proyek Perusahaan Listrik Tenaga Air (PLTA) Simarboru Tapanuli Selatan Sumatera Utara mendatangi RSUD Sipirok_untuk mengikuti cek kesehatan.  


Satu persatu para TKA ini diperiksa mulai kelopak mata, mulut, hingga suhu tubuh, serta keluhan keluhan yan dialami para TKA, usai tiba dari Tiongkok dan Taiwan.  Dari hasil pemeriksaan kesehatan ini, sebanyak 44 Orang TKA asal Tiongkok dan 08 orang TKA asal Taiwan _Negatif mengidap Virus Covid 19 itu.” Dokter Sri Khairunnisa Kadis Kesehatan Tapanuli Selatan Sumatera Utara.  


Guna mengantisipasi, menyebarnya Virus tersebut di Negeri ini, Dinas Kesehatan bersama Polres Tapanuli Selatan akan memantau dan mengecek kesehatan para pekerja tenaga asing, yang masuk ke wilayah Tapanuli Selatan Sumatera Utara ini.


baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/03/dinas-kesehatan-langsung-bawa-pasien-z.html

fokusliputan.com/Team/Crew Cameraman