Selamat Atas Kelahiran Anak Ketiga Bupati Tapanuli Tengah, "Putri Azzahra Bakhtiar Sibarani”

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

“Alhamdulillah telah lahir anak ketiga kami seorang putri “Azzahra Bakhtiar Sibarani” tanggal 01 Februari 2020. Tepat pukul 22.23 WIB di Medan Sumatera Utara." 


Mohon Doa, Semoga menjadi anak yang sholeha, berbakti kepada kedua orangtua berguna bagi nusa dan bangsa. Aamiin aamiin ya Rabbal Alamin,” kata Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani. 

Keluarga Besar Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani berbahagia atas kelahiran anak ketiga beliau di Medan pada Sabtu (01/02/2020) pukul 22.23 WIB. Kabar bahagia ini disampaikan oleh Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani. 


Kebahagian ini selain dirasakan oleh Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapanuli Tengah Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani, juga dirasakan oleh kedua Putra dan Putri beliau, yaitu Ar Rasyd Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Annisa Bakhtiar Sibarani yang dengan bahagia menyambut kelahiran adiknya. Informasi diperoleh fokusliputan.com dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tapanuli Tengah.

www.fokusliputan.com