Pengamanan Kegiatan MTQ Ke 48 Dan Festival Seni Qasidah Tahun 2020 Di Sibolga

fokusliputan.com_Sibolga

Pelaksanaan MTQ dan FSQ kota Sibolga berjalan dengan aman dan lancar serta juri melaksanakan tugasnya dengan adil, agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Polresta Sibolga melakukan pengamanan dalam kegiatan tersebut, beber Iptu R.Sormin,SAg. 


Dalam rangka pengamanan kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 48 tingkat kota Sibolga dan Festival Seni Qasidah (FSQ) tahun 2020 yang dilaksanakan tanggal 14 hingga tanggal 16 Februari 2020 Polres Sibolga menurunkan personil sebanyak 62 orang sejak pelaksanaan pawai takrup serta pembukaan pada hari Jum'at 14 Februari 2020 pukul 20.00 wib dipelataran Mesjid Agung Sibolga. 


Tampak dilokasi personil Satlantas Aipda Sutan melakukan pengamanan lalu lintas. Pengamanan juga dibantu rekan, sistim pengamanan terbuka, pengamanan tertutup dan pengamanan arus dan jalur lalulintas. Juga pengamanan ditempat pelaksanaan kegiatan seperti  pelataran Mesjid Agung, ruang SKB Disdik kota Sibolga, Aula Kantor Walikota Sibolga dan Aula Kemenag Sibolga juga diterjunkan personil untuk melakukan pengamanan.

fokusliputan.com/Beta Simatupang