Mobil Travel Kurnia Jaya Menyeruduk Makam Keramat, "TKP Hajoran Tapanuli Tengah Sumatera Utara"

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

Beginilah kondisi mobil travel yang menyeruduk sebuah makam keramat di Hajoran Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara, Jumat (28/02/2020). Siang tadi. Atap dan kaca depan mobil itu ringsek dan pecah, setelah menghantam bangunan makam keramat ini.


Diduga, sang sopir itu mengantuk. Sebuah mobil travel (TRAVEL KURNIA JAYA MUSIC -KJM)_menyeruduk sebuah makam keramat yang berada persis dipinggir jalan itu, kelurahan Hajoran Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara. Sang sopir terpaksa dilarikan ke Rumah sakit, lantaran mengalami luka. 


Pada bagian dalam depan mobil, pecahan kaca dan tetesan darah sang sopir masih terlihat berserakan dan tetesan darah menempel pada bagian mobil. 


Peristiwa laka tunggal ini terjadi, diduga lantaran sang sopir mengantuk dan terperogok pada pohon tumbang yang melintang dibadan jalan tanjakan ini. Untuk menghindari pohon tumbang, sang sopir banting stir kekiri dan langsung menabrak bangunan makam keramat itu yang berada dipingir jalan lintas Hajoran ini. (Rizal Kinanti Saksi Mata). 

Akibat peristiwa ini, sang sopir terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit, mengalami luka dan harus mendapat pertolongan medis.

fokusliputan.com/Beta Simatupang/Crew TV