Kapolresta Sibolga Berkunjung Ke FKUB, “Narkoba Di Sibolga Sudah Parah”

fokusliputan.com_Sibolga

Kapolresta Sibolga AKBP Triyadi,SH bersama tim personil berkunjung ke Kantor FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kota Sibolga Jalan R Suprapto Nomor 56, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota Sumatera Utara, yang diterima oleh Ketua FKUB Nusdiswar Jambak dan seluruh pengurus FKUB Sibolga bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kota Sibolga. 


"Bahwa masalah narkoba , dikota Sibolga ini sudah parah. (selengkapnya informasi disampaikan dalam clip fokusliputan audio visual)", ujar Kapolres Sibolga 


Hadir juga dalam pelaksanaan kunjungan ke FKUB, Kasat Intelkam Iptu Jonel Situmorang, Kasat Binmas Iptu Daniel, Kapolsek Sambas Iptu Royamber Panjaitan,Kasubag Humas Polres Sibolga Iptu Ramadansyah Sormin,SAg. (Selasa tertanggal 18  Febuari 2020 sekitar pukul 10.00 Wib). 

Tujuan dari kegiatan ini, mengucapkan Terimakasih kepada FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kota Sibolga telah menerima dan menyambut di Kantor Aula FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kota Sibolga. Mengajak dan menghimbau para Tokoh melalui  FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kota Sibolga untuk dapat bekerja sama dan mendukung Tugas Polres Sibolga.  

Menjaga Harkamtibmas Kota Sibolga yang aman dan kondusif, terutama menghadapi Pemilukada. Menyarankan agar tetap mengkomunikasikan dan Koordinasi dengan Polres Sibolga dan stake holder lainnya guna tetap terpelihara dengan baik kerukunan umat beragama secara terus menerus dalam bingkai NKRI. 


Selanjutnya, mengharapkan terciptanya terbentuknya Pos Kamling di Wilayah Kota Sibolga, Saling bertukar Informasi, kemudian bersama memberantas peredaran pekat (penyakit masyarakat/judi) dan Narkoba serta kejahatan lain yang meresahkan masyarakat.

fokusliputan.com/Beta Simatupang