Dini Hari Ada Ular Panjang Sekitar 7 Meter, "Warga Pancuran Dewa Sibolga Pun Heboh”

fokusliputan.com_Sibolga 

Sekitar pukul 03.00 Wib dini hari, warga kelurahan Pancuran Dewa Kecamatan Sibolga Sambas Sumatera Utara mendadak dihebohkan dengan adanya ular sepanjang kurang lebih 6-7 Meter. Jenis ular tidak diketahui, persis seperti ular sawah. Namun, saat didekati ular tersebut dengan agresif dapat menyerang, dan melilit. (28/02/2020, Jumat, dini hari)


Saat kejadian tadi, itu memang lampu padam diareal Sibolga. Warga pun berkerumun persis di jalan KH Ahmad Dahlan atau didepan Pasar Dewa Sakti Kelurahan Pancuran Dewa Sibolga menyaksikan ular tersebut.


Reaksi warga setempat, dengan memakai tali pengerat dan goni, warga dan beberapa pemuda berusaha memasukkan ular tersebut kedalam karung. Alhasil, ular tersebut terikat dan dimasukkan kedalam bak becak. 


Tukang Becak yang memakai plat nopol betor BB 2656 MW ini mengaku bahwa ular itu ditemukannya dari sekitaran WI. Tidak ada makan korban, selanjutnya ular ini mau dijual, panjangnya sekitar 7 meter, beber tukang becak ini. 


Tak hanya itu, Pemuda setempat Ucok dan Siopong mengatakan tukang becak itu yang menangkap ular, makanya jadi ramai orang tadi di simpanglima itu.

fokusliputan.com/Beta Simatupang