Sangat Menarik Untuk Dikunjungi, “Wisata Pulau Botot Sitardas Tapanuli Tengah”

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

Penasaran dengan suasana wisata pemandangan, bersantai dan yang hobbi memancing ?, yuk… ikuti liputan kita dalam segmen audio visual;  FOKUS PARIWISATA. 


Bagi saudara yang mencari lokasi wisata bernuansa Pantai untuk keluarga atau teman, mampirlah ke Pulau Botot. Pulau ini terletak sekitar 18,5 Kilometer dari Kota Pandan. Cukup Menarik untuk dikunjungi. 

Dipulau ini, selain menikmati pemandangan pulau-pulau kecil di laut lepas, para pengunjung juga bisa melepaskan hobbi memancingnya, dengan merasakan sensasi tarikan ikan yang siap memicu adrenalin anda. 


Inilah pulau Botot yang terletak di Kecamatan Sitardas Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara. Hamparan pasir putih yang landai serta pemandangan alam bukit dan pulau kecil yang mempesona, akan memanjakan pandangan, begitu sampai di pulau ini. 


Untuk sampai ke pulau ini, pengunjung bisa naik kapal tempel dengan waktu tempuh sekitar satu jam dari Kota Pandan. Bahkan, di pulau ini juga, kita bisa bersantai sambil menikmati keindahan pantai dan pasir putih yang bersih serta birunya air laut, ditambah lagi sinar matahari yang tak begitu menyengat kulit. 

Selain itu, pulau ini memiliki pesona keindahan alam bawah laut yang masih alami, aneka ragam terumbu karang dan ikan hias, laut-nya pun terpelihara dengan baik. 

Penuturan pengunjung Laila mengaku baru pertama kali mengunjungi Pulau Botot ini. Menurutnya, sangat cocok untuk dijadikan tempat rekreasi bersama sanak family (keluarga) dan teman, sangat indah dan nyaman, bahkan air-nya pun bersih dan jernih. 


Selain keindahannya yang begitu eksotis untuk dikunjungi di Pulau Botot ini, pengunjung juga bisa melepaskan Hobbi memancingnya dengan cukup berdiri dipinggir dermaga, sambil menikmati birunya air laut yang menghampar dibatas deretan pulau-pulau disekitar perairan pulau Botot. 

Jadi, tunggu apalagi. Pulau Botot ini bisa anda jadikan refrensi wisata bahari bersama keluarga. https://www.youtube.com/watch?v=5SNK75zsUGM&feature=youtu.be

fokusliputan.com/Crew TV