Saat Terima Buku Tulis, "Kapolresta Sibolga Disambut Senyuman Ceria Anak-Anak"

fokusliputan.com_Sibolga

Ternyata anak-anak yang berada disekitaran lokasi lorong 6 dan 7 Aek habil (Pasar Bidang) Sibolga Selatan Sumatera Utara, menyimpan rasa. Ya… namanya saja anak-anak terkadang permintaan (kemauannya) sulit ditebak. Ternyata permintaan anak-anak itu adalah alat buku tulis untuk belajar. 


Anak-anak adalah masa depan generasi bangsa. Saat buku Tulis belajar diberikan, anak-anak dilokasi TKP pasca insiden sijago merah itu,_anak-anak tampak bergembira, sehingga semangatnya untuk menimba ilmu tercapai dengan didikan dan perhatian kita bersama.  


Pantauan fokusliputan.com dilokasi. Selasa tanggal 28 Januari 2020, sekitar pukul 16.30 wib, Kapolres Sibolga AKBP Triyadi,SH, Kabag Ops Kompol R.Sihombing,SH, Kasat Sabhara AKP GUDO S ,Kasat Reskrim AKP D.Harahap,SH, Kapolsek Sibolga Selatan Iptu Bremer Hulu, Humas Iptu R Sormin,S.Ag bersama dengan Brigadir Polwan memberikan bantuan kepada korban yang terkena musibah kebakaran di Jalan Rajawali lingkungan 4  lorong 7 dan 6 kelurahan Aek Habil Kecamatan Sibolga Selatan. 


Bantuan yang diberikan adalah: Beras, telur, Minyak goreng, alat mandi, Makanan ringan, pakaian. Dan yang lebih Surprise adalah buku tulis buat anak-anak. Masyarakat yang menerima mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi tugas Polri sebagai Pelindung, Pelayan dan Pengayom masyarakat. 


Kepada fokusliputan.com_Kapolsek Sibolga Selatan Iptu Bremer Hulu mengatakan tujuan kita adalah memberikan penghiburan, dan tali kasih kepada saudara kita.

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/01/kapolresta-sibolga-beri-bantuan-dan.html

fokusliputan.com/Beta Simatupang