Polresta Sibolga Siap Mengamankan Seluruh Rangkaian Tahapan Pemilukada Kota Sibolga Tahun 2020.

fokusliputan.com_Sibolga

Kegiatan ini merupakan Silaturahmi dalam bentuk audiensi dilakukan oleh Ketua dan komisioner KPU Kota Sibolga kepada Kapolres Sibolga dengan tujuan membangun komunikasi dan koordinasi yang baik untuk menyukseskan Pelaksanaan Pemilukada Kota Sibolga Tahun 2020. 


Kemudian Kapolres Sibolga AKBP Triyadi,SH,SIK menyampaikan_sebagai Perkenalan diri sebagai Kapolres Sibolga yang telah menjabat sejak Desember 2019 yang lalu. Menyampaikan komitmen Kepolisian Resor Sibolga yang akan Maksimal dan Siap mengamankan seluruh rangkaian tahapan Pemilukada kota Sibolga tahun 2020. 

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/01/harapan-kapolres-sibolga-akbp-triyadish.html

“Menegaskan bahwa Kepolisian Resor Sibolga akan netral dan tidak memihak kepada siapapun dalam penyelenggaraan Pemilukada Kota Sibolga. Serta Menghimbau agar Penyelenggara Pemilu yaitu KPU Kota Sibolga juga harus Netral dan tidak boleh memihak serta menyelenggarakan tahapan sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku” kata Kapolres Sibolga. 

Menanggapi perpindahan Kantor/Sekretariat KPU Kota Sibolga, Kapolres Sibolga menyampaikan ; agar Kantor/Sekretariat dipusatkan di Satu Lokasi (tidak terpisah/ terbagi-bagi) untuk antisipasi segala potensi kerawanan kamtibmas yg dapat terjadi (Aspek Keamanan). Juga, agar koordinasi dan Komunikasi dalam rangka sinergitas Stake holder Pemilu di kota Sibolga dapat ditingkatkan lagi guna menyukseskan Pesta Demokrasi Pemilukada Kota Sibolga tahun 2020. 

Diinformasikan, Kamis 09 Januari 2019 pukul 14.30 Wib, bertempat di Ruang Kerja Kapolres Sibolga, telah dilakukan Audiensi KPU Kota Sibolga dengan Kapolresta Sibolga Dalam Rangka Pemilukada Kota Sibolga Tahun 2020. 

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/01/kapolresta-sibolga-intinya-mari-kita.html

Hadir saat audeinsi_ Ketua KPU Kota Sibolga Khalid Walid,SE beserta seluruh komisioner KPU Kota Sibolga ; Salmon Tambunan,M.Pd (Divisi Tekhnis), Asa Dame Simanjuntak,SH (Divisi Hukum), Afwan Nasution,ST (Divisi Partisipasi Masyarakat) dan Asmar Harahap,SE (Divisi Data) dan Sekretaris KPU Kota Sibolga Inchawadi Tanjung,SE yang langsung diterima oleh Kapolres Sibolga AKBP Triyadi,SH, beserta Wakapolres Sibolga Kompol Sutrisno,SH, Kasat Intelkam Iptu Jonel Situmorang,Ksb Humas Iptu R.Sormin,S.Ag dan KBO Sat Intelkam Ipda Martua Sinaga. 


Diinformasikan juga; penyampaian rencana perpindahan Kantor/Sekretariat KPU Kota Sibolga dari Jl.S.Parman No.55 ke Jl.DR.FL.Tobing No.50 (eks Kantor Dinas Sosial Pemko Sibolga) dengan alasan perpindahan kantor yaitu kantor KPU Jl.S.Parman No.55 tidak representatif_bangunan tidak layak untuk perkantoran.

(fokusliputan.com_Amosi Zega)