Polres Tapteng Giat Penimbunan Beberapa Jalan Yang Berlubang,”Demi Kenyamanan Keselamatan Pengguna Jalan”

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

Sekitar pukul 15.00 Wib hingga selesai, tertanggal 17/01/2020. Polres Tapanuli Tengah Sumatera Utara melaksanakan kegiatan perbaikan_penimbunan beberapa jalan yang berlubang di areal jalan Feisal Tanjung Kelurahan Aek Tolang Status Jalan Kabupaten. 


Terjawab sudah keluhan para pengendara yang melintasi jalan tersebut. Beberapa pengendara mengaku senang dan mengapreasiasi kinerja Polri khususnya Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) yang peduli akan keselamatan berlalulintas para pengguna jalan.  

“Apalagi musim penghujan, jalan yang berlubang yang digenangi air menyita perhatian publik, pengendara sepedamotor harus ekstra hati-hati, dan ironisnya bagi pengendara mobil sangat kewalahan atas jalan yang dilaluinya itu, guna menghindari jalan berlubang_bahkan kewalahan mana yang akan dilewatinya, yang memungkinkan kontra jalan berakibat kecelakaan ringan. 



Monitor fokusliputan.com dilokasi. Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat, SH, langsung memimpin kegiatan tersebut. Didampingi Waka Polres Kompol Kamdani, S.Ag, Humas Polres Iptu R.Sipahutar, serta para Kabag Polres Tapanuli Tengah, Para Kasat Polres Tapanuli Tengah, Para Perwira Polres Tapanuli Tengah, para Bintara, dan ASN Polres Tapanuli Tengah. 

Kegiatan operasional berjalan baik dan sukses serta mendapat apresiasi dari masyarakat Tapanuli Tengah khususnya pengendara yang melintas.  

FOKUS LIPUTAN FOTO : 








fokusliputan.com/Beta Simatupang