Penderita Kista Nekad GD, TKP Di Desa Banjar Sibaguru Panyabungan Mandailing Natal

fokusliputan.com_Akibat mengidap penyakit kista yang tak kunjung sembuh, seorang ibu di desa Banjar Sibaguru Panyabungan Mandailing Natal Sumatera Utara_nekad menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri, wargapun geger.


Jasad Sarifah (47), akhirnya diturunkan dari tali gantungan, setelah personil Polisi Sektor panyabungan _Sabtu (18/01/2020) Pagi menerima laporan, adanya salah seorang warga desa sibaguru, nekad menghabisi nyawa dengan Gantung Diri (GD), yang menghebohkan warga sekitar.Diduga, akibat korban tidak tahan menderita penyakit kista yang diidapnya. Hingga nekad mengakhiri hidupnya dihadapan anaknya yang masih balita itu. Dengan menggunakan sebuah bangku dan tali jemuran,ibu istri dari pedagang ikan ini, nekad melakukan bunuh diri, di flapon rumahnya, wargapun heboh dan ramai mendatangi rumah korban.


Menurut  Kapolsek Panyabungan_bahwa aksi Bunuh diri yang dilakukan perempuan umur 47 ini, diduga dipicu penyakit kista yang diidap korban tak kunjung sembuh” AKP.Andi Gustawi Kapolsek panyabungan.  Kini jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Panyabungan untuk keperluan outopsi.


fokusliputan.com/Mandailing Natal/GioDavy Nasution