Penanaman Pohon Merupakan Program Polri, “Peduli Terhadap Penghijauan Alam Semesta"

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat, mengatakan bahwa kegiatan penanaman pohon ini merupakan program Polri yang peduli terhadap penghijauan alam semesta, yang ada di Indonesia salah satunya di Tapanuli Tengah sesuai instruksi dari Kapolri. 


Selanjutnya, dapat diinformasikan ; hari senin tanggal 06 Januari 2020 Polres Tapanuli Tengah melaksanakan Penanaman Pohon Guna Mendukung Program Penghijauan Di Seluruh Mako Polri Dan Asrama Polri Pada Polres Tapanuli Tengah yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tapanuli Tapteng AKBP Sukamat, SH,SIK, beserta Ketua Cabang Bhayangkari Tapanuli Tengah Ny. Endah Sukamat. Dan diikuti Waka Polres Tapanuli Tengah Kompol Kamdani, SAg, MH bersama ibu wakil ketua bhayangkari cabang tapteng Ny. Umi Kamdani, para PJU Polres Tapanuli Tengah, dan dihadiri keluarga besar perwira staf Polres Tapteng , pengurus Bhayangkari. 


Kegiatan penanaman pohon tersebut, dilaksanakan di Mako Polres Tapanuli Tengah jl. Jenderal Feisal tanjung, pandan tepatnya di lapangan Hijau depan Aula Parama satwika Polres Tapanuli Tengah dan Lingkungan Aspol Polres Tapteng. Penanaman jenis pohon yang ditanam ; - Mangga : 15 batang, - Rambutan : 20 batang , - Jambu : 10, dan  Jeruk : 15. Jenis pohon-pohon tersebut selain untuk penghijauan dan juga bisa dimanfaatkan buahnya oleh warga Polres tapanuli Tengah nantinya, kata Iptu R.Sipahutar kepada wartawan.


fokusliputan.com/Amosi Zega