Mayat Ditemukan, Di Tepi Laut Lubuk Tuko Baru Pandan Tapanuli Tengah

fokusliputan.com_Tapanulli Tengah

Adapun hasil pemeriksaan dari Pihak RSUD melalui Dr. Ivo Sihombing menerangkan bahwa pada tubuh korban tidak di temukan tanda tanda kekerasan, atas kejadian tersebut petugas Polsek Pandan telah mengecek Tempat Kejadian (TKP) selanjutnya telah berkordinasi dengan Pihak Dinas Sosial Pemkab Tapteng guna upaya tindak lanjut rencana Penguburan. 


Diinformasikan; telah di temukan 1 ( satu ) Orang laki laki yang telah meninggal dunia. Waktu ditemukan pada hari Kamis tanggal 16 Januari 2020 pukul 17.00 Wib. Tempat penemuan mayat di Tepi laut tepatnya Lik IV Kel. Lubuk Tuko Baru, Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah. 

Korban adalah Mr. X ( sampai saat ini nama belum diketahui ), 65 - 70 Tahun, alamat : Tidak diketahui. Dengan Saksi ; Maslim Panggabean Kepling IV, Lk. IV Kel. Lubuk Tukko Baru Kec. Pandan Kab. Tapteng dan Sahnan Panjaitan Kepling III, Lk. III Kel. Lubuk Tukko Baru Kec. Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah. 

Sebagai barang Bukti berupa : 01 (satu) buah kaos warna Putih, 01 ( satu ) buah sarung. 


Sekitar pukul 17.15 Wib, Kapolsek Pandan Iptu Zulkarnaen Pohan mendapat informasi dari masyarakat bahwa di tepi laut tepatnya Lik IV Kel. Lubuk Tuko Baru, Kec. Pandan, Kab. Tapanuli Tengah di temukan 1 ( satu ) orang laki laki yang telah meninggal dunia (MD) dengan posisi tertidur terlentang. Selanjutnya Kapolsek bersama Personil Polsek Pandan menuju tempat kejadian. Polsek Pandan membawa laki - laki tersebut ke RSUD Pandan guna dilakukan Pemeriksaan Medis, ujar Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat melalui Ps Kasubbag Humas Iptu R.Sipahutar kepada fokusliputan.com.

(Amosi Zega)