Liburan Hari Kedua Tahun Baru, "Destinasi Wisata Tapanuli Tengah"

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

Liburan hari kedua Tahun Baru, sejumlah objek wisata di Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara_masih menjadi Destinasi Favorit dan ramai dikunjungi warga dari berbagai daerah di Sumatera Utara. Salah satunya Pantai Indah Kalangan. (02/01/2020). 


Kawasan objek wisata Pantai Indah Kalangan ini, masih diminati para pengunjung . Dihari kedua Tahun Baru ini, di pantai ini, anak-anak lebih memilih bermain pasir sembari mandi di air pantai yang dangkal. 

Dipantai ini pun, wahana bermain seperti Banana Boat, memanjakan para pengunjung di wisata pantai ini, dengan harga yang terjangkau bagi pengunjung yang akan bermain. 



Bagi pengunjung yang sudah pernah datang ke objek wisata ini, mengaku lebih memilih berlibur di pantai ini, lantaran pantai ini memiliki pesona keindahan tersendiri. Seperti pasir putih disepanjang bibir pantai bersih dan ombaknya tidak begitu besar, sehingga aman bagi anak anak, beber pengunjung_Zulpadli Tambunan. 

Selain wisata pantai ini, pengunjung pun dapat menikmati wisata alam pegunungan dikawasan ini. Pengunjung  pun tidak dipungut biaya masuk ke objek wisata Pantai Indah Kalangan ini. 


Liburan Hari Kedua Tahun Baru 
Lokasi : Pantai Indah Kalangan Kabupaten Tapanuli Tengah






fokusliputan.com/Crew TV