Ini Adalah Keikhlasan Saya, “Datang Untuk Melihat Kondisi Panti Asuhan “

fokusliputan.com_Sibolga

Setibanya di Panti Asuhan Baitur Rahma Kelurahan Aek Parombunan disambut oleh pengurus pengasuh ibu boru Nainggolan. Kapolres AKBP Triyadi,SH, memperkenalkan diri sebagai Kapolres Sibolga dan datang untuk melihat kondisi panti asuhan di wilayah hukum Polres Sibolga. 


"Memberikan sekedar tali kasih dan mohon diterima serta dapat dimanfaatkan sesuai dengan ajaran agama serta janganlah melihat jumlah nominalnya tetapi murni ini adalah keikhlasan saya sebagai Kapolres Sibolga dan kedepan mari kita jalin hubungan kekeluargaan yang harmonis dan semoga anak anak asuh dapat berguna bagi bangsa, negara serta kepada kedua orang tuanya. Ujar Kapolresta Sibolga kepada fokusliputan.com. 

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/01/pohon-meli-sebanyak-150-batang-keluarga.html

Selanjutnya, pengasuh panti asuhan boru Nainggolan ini mengatakan bahwa anak asuh yang ada di panti Asuhan Baitur Rahma sebanyak 20 orang yang terdiri dari putra/i dan saat ini sedang berada di sekolah dan terimakasih saya ucapkan kepada pak Kapolres Sibolga dan ibu Kapolres Sibolga dan rombongan yang telah sudi meringankan langkahnya serta telah memberikan Tali Asih Semoga Allah SWT membalas kebaikan yang telah Bapak Kapolres berikan kepada Panti Asuhan Baitur Rahma dan Semoga Polres Sibolga tetap jaga dan dicintai oleh masyarakat,Amin. (Jum'at 10 Januari 2020) 

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/01/kapolresta-sibolga-intinya-mari-kita.html

Kegiatan didampingi oleh ibu Ketua Cabang Bhayangkari Sibolga Ny Rika Triyadi, melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah di Panti Asuhan Baiturrahman Rahma Aek Parombunan Sibolga. 


Hadir juga saat kegiatan Tali Kasih_Waka Polres Kompol Sutrisno, SH, Kabag Sunda Kompol Irianto, SH, Kabag Ren Kompol Kompol K. Nababan, SH, Kasat Binmas Iptu Daniel dan Ksb Humas Iptu R. Sarmin, S.Ag.

www.fokusliputan.com/Beta Simatupang