Di Ruang Kerja Kapolresta Sibolga, "Audiensi Dengan Pengurus Ansor Kota Sibolga"

fokusliputan.com_Sibolga

Kapolres Kota Sibolga AKBP Triyadi, SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua dan Pengurus Ansor Kota Sibolga Sumatera Utara yang telah bersedia berkunjung ke Polres Sibolga dalam rangka Silaturahmi dan perkenalan.  


“Mengharapkan agar Ansor terus mendukung tugas tugas Polri khususnya Polres Sibolga sebagai corong dan Garda terdepan untuk menolak masuknya paham paham Radikalisme dan Anti Pancasila serta mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Kota Sibolga”. Untuk kedepan Polres Sibolga tetap mengajak dan mengharapkan kerja sama dan dukungan dari Pengurus Ansor Kota Sibolga dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang dan pada saat pelaksanaan Tapahan Pemilu Kada Kota Sibolga tahun 2020” 


Hari ini, Kamis tertanggal 16 Januari 2020 pukul 10.15 Wib bertempat di Ruang Kerja Kapolres Sibolga telah dilaksanakan kegiatan Audiensi Kapolres Sibolga dengan Pengurus Ansor Kota Sibolga yaitu Rahmad Kurniawan ( Ketua PC Ansor Kota Sibolga ), Benny ( Ketua Pembina Ansor Kota Sibolga ), M. Iman Tanjung ( Ketua PAC Kec. Sibolga Kota ), Surya Alamsyah Pardede ( Ketua PAC Kec. Sibolga Sambas ) dengan didampingi oleh Waka Polres Sibolga Kompol Sutrisno,SH , Kasat Intelkam Polres Sibolga Iptu Jonel Situmorang, Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R. Sormin,S.Ag, KBO Sat Intelkam Polres Sibolga Ipda Martua Sinaga. 

Kegiatan Audiensi Pengurus Cabang Ansor Kota Sibolga adalah dalam rangka Silaturahmi dan perkenalan Pengurus Ansor Kota Sibolga dengan Kapolres Sibolga. Ketua PC Ansor Kota Sibolga turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Sibolga yang telah bersedia menerima Audiensi Pengurus Ansor Kota Sibolga.  

Selanjutnya; pengurus Ansor Cabang Kota Sibolga membawahi 4 (empat) Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan yaitu PAC Kecamatan Sibolga Kota, Sibolga Sambas, Sibolga Selatan dan Sibolga Utara dengan jumlah Anggota saat ini seluruhnya 57 Anggota. 


Diinformasikan juga , bahwa pengurus Ansor Kota Sibolga dalam waktu dekat akan mengadakan kegiatan Pelatihan / Pengkaderan Anggota Ansor yang akan dilaksanakan di Aula Hotel Wisata Indah selama 4 (empat) hari. Pengurus Ansor Kota Sibolga selama ini sudah mendukung tugas tugas Polri khususnya di Polres Sibolga dalam rangka terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Sibolga. 

fokusliputan.com/Beta Simatupang