Bawaslu Sibolga Mengharapkan Kerjasama Dengan Polresta Sibolga

fokusliputan.com_Sibolga

Mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Polres Sibolga Sumatera Utara_atas kunjungan Silaturahmi ke kantor Bawaslu Kota Sibolga. Pengawas Pemilu untuk Kota Sibolga saat ini berjumlah 29 orang. Yang dibagi dibeberapa kecamatan. Diharapkan Polres Sibolga mampu bersinergi dalam mensukseskan Pemilukada Kota Sibolga. 


"Khususnya penanganan Pelanggaran Pemilu, Bawaslu Sibolga mengharapkan kerjasama dengan Polres Sibolga dalam penanganannya." Hal ini disampaikan dalam kegiatan "Giat Silaturahmi Kapolres Sibolga ke Kantor Bawaslu Sibolga. Kegiatan berakhir pada pukul.10.40 Wib. 

Diinformasikan, hari ini_Selasa tertanggal 21 Januari 2020 pukul 10.00 Wib, bertempat di Kantor Bawaslu Sibolga Jl.KH. Zainul Arifin No.11 Kota Sibolga, Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, SH melaksanakan Silaturahmi ke Kantor Bawaslu Sibolga. 


Kedatangan Polresta Sibolga disambut langsung oleh Ketua Bawaslu Sibolga Zulkfli Sigalingging, Komisioner Bawaslu Divisi Hukum dan Penindakan Darwis Suprianto Sibarani, - Divisi Organisasi Sumberdaya Manusia Erpisani Hutagalung. 

Dihadiri juga; Kabag Ops Kompol R.Sihombing, SH, Kasat Reskrim AKP Dahrun Harahap, SH. Kasat Sabhara AKP Gudo Siswoyo, S.Pd, Kasat Intelkam Iptu Jonel Situmorang, Kasubag Humas Iptu R.Sormin,SAg, KBO Sat Intelkam Ipda M.Sinaga.,Kasi Propam Ipda Syarudin. 


Arahan Kapolres Sibolga ; mengucapkan terimakasih kepada Komisioner atas sambutan yang telah diberikan seraya memperkenalkan PJU Polres Sibolga. Dalam hal ini, Polres Sibolga berpesan_agar bersama - sama membangun kota Sibolga dalam mengawal Pemilukada Kota Sibolga yang Netralitas. Diharapkan Bawaslu Sibolga agar dapat menjalin Kerjasama yang baik melalui Komunikasi yang baik dan menyatukan Persepsi pada pelaksanaan Pemilukada 2020 Kota Sibolga.

fokusliputan.com/Beta Simatupang