Suasana Natal Di Kota Sibolga, “Pemberian Tali Kasih Kepada Yayasan Panti Difabel"

fokusliputan.com_Sibolga 

Atas nama pribadi dan keluarga besar Pemko Sibolga, mengucapkan Selamat Merayakan Hari Natal 25 Desember 2019 dan Menyambut Tahun Baru 01 Januari 2020, Semoga suasana Natal membawa kedamaian dan kebahagiaan. 


Keluarga Besar Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Sibolga menggelar perayaan Natal yang dirangkai dengan pemberian bingkisan Natal kepada kaum difabel dan pensiunan pegawai Dinkes, bertempat di Aula Topaz Hotel Wisata Indah Sibolga, Selasa (17/12/2019). Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. Charli Sinambela, menghadiri perayaan Natal ini mewakili Wali Kota. 


“Ada beberapa hal yang perlu dilakukan dalam mewujudkan rasa kasih di dalam kehidupan, yakni mengasihi Tuhan dengan melaksanakan firman Tuhan penuh keimanan serta selalu berserah diri dan bersyukur, mengasihi sesama umat manusia lewat perwujudan tidak ada lagi kebencian dan permusuhan antar suku, agama maupun kelompok masyarakat yang ada, serta mengasihi seluruh makhluk hidup ciptaan Tuhan yang ada di sekeliling kita” 

Drg. Ferdinand Sitepu sebagai Ketua Panitia, mengatakan berlangsungnya kegiatan Natal ini, untuk mempererat tali silaturahmi sesama pegawai dan pensiunan Dinas Kesehatan Kota Sibolga. Dengan rangkaian kegiatan pemberian tali kasih kepada yayasan panti Difabel RBM dan pensiunan pegawai Dinas Kesehatan Kota Sibolga. 


Dalam waktu bersamaan, Plt. Kepala Dinkes Firmansyah Hulu, Apt, M Kes menyampaikan, perayaan Natal merupakan salah satu bentuk pengakuan iman umat Kristiani kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah mengaruniakan anak-Nya yang tunggal, Tuhan Yesus Kristus sebagai Juru Selamat manusia, Raja damai dan pembawa terang bagi umat manusia. Pesan Natal malam ini, mengajak kita semua untuk hidup rukun penuh penghargaan, senantiasa berfikir cerdas dan bekerja keras serta menjadi berkat bagi sesama manusia. 

Kegiatan penuh sukacita. Acara Natal ini dihadiri Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Sibolga Resdi Dorlince Sianturi, SE, Pdt. Yusuf Sumitro, M.Th, para pegawai, pensiunan Dinkes dan Dharma Wanita Dinkes, serta saudara difabel dari Yayasan Panti Difabel RBM Hephata Sibolga.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 
PERAYAAN NATAL KELUARGA BESAR DINAS KESEHATAN KOTA SIBOLGA TAHUN 2019








fokusliputan.com/betasimatupang