Semoga Dimasa Yang Akan Datang, “Hubungan Pers Dan Pemko Sibolga Semakin Membaik”

fokusliputan.com_Sibolga

Keberhasilan pembangunan itu tidak terlepas dari peran insan pers. Semoga dimasa yang akan datang hubungan pers dan Pemko Sibolga semakin membaik dalam peningkatan kualitas dan keakuratan informasi yang diberikan. Sambutan arahan tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Sibolga. Berbagai prestasi telah diraih oleh Pemko Sibolga dimasa kepemimpinan Pak Syarfi Hutauruk sebagai Wali Kota dan kami sebagai Wakil Wali Kota. 


Diinformasikan, Pemerintah Kota Sibolga melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Sibolga, melaksanakan Temu Pers Tahun 2019, yang dibuka oleh Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, S.Pi, bertempat di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga, Senin (09/12/19).


Denni Aprilsyah Lubis, ST, M.Kom Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo mewakili Kadis Kominfo_selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan tersebut adalah untuk meningkatkan kerjasama dan kemitraan Pemko Sibolga dengan media dalam penyebarluasan informasi pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan. 


Turut hadir saat pembukaan temu pers ini, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. Charli Sinambela, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. Yasman, MM, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Administrasi Umum Josua Hutapea, S.Sos, dan para perwakilan pimpinan OPD yang akan ekspos beserta para Kepala Bidangnya. Sementara itu, adapun Organisasi Perangkat Daerah yang ekspose pada Temu Pers ini diantaranya ; Kepala Bappeda Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd, Plt. Kadis Kesehatan Firmansyah Hulu, Apt, M.Kes, Kadis PMK, PP, PA Nuraisyah Aritonang, SKM, M.Kes, Plt. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Dra. Masnot Hasibuan, S.Ag, Plt. Kadis Parpora Yahya Hutabarat, SE,MM, Kadis PKPLH Ir. Mauli Badia, dan Kadis PKPP Ir. Binsar Manalu.

fokusliputan.com