Pemko Sibolga Gelar Zikir Akbar, "Jelang Akhir Tahun 2019"

fokusliputan.com_Sibolga

Kegiatan diawali Sholat Isya berjamaah, dilanjutkan Yasinan, Zikir dan Doa, serta makan bersama. Dihadiri Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, Ketua DPRD Kota Sibolga Akhmad Syukri Nazry Penarik, dan unsur Forkopimda, Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Pimpinan OPD, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga. 


Jelang akhir tahun 2019, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Sibolga Jalan FL. Tobing Sibolga Sumatera Utara. Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga menggelar Zikir Akbar_bersama para Ustadz dan tokoh masyarakat Kota Sibolga. (Kamis 26/12/2019) malam. 


Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM menyampaikan, bahwa kegiatan Zikir ini, merupakan agenda rutin Pemko Sibolga, dirangkai dengan penutupan pengajian rutin bulanan Pemko Sibolga untuk tahun 2019. 


"Kegiatan Zikir ini sebagai bentuk rasa syukur atas berbagai nikmat yang diberikan Allah SWT. Dimana hingga akhir tahun 2019, kita semua sehat, kita di Sibolga_Damai dalam menjalankan ibadah sesuai agama kita masing-masing, tanpa bermusuhan, Lakum Dii Nukum Waliyadin," ungkap Wali Kota. 

Dra. Hj. Delmeria Sikumbang Anggota DPR RI Komisi VIII yang juga merupakan Ketua TP. PKK Kota Sibolga, yang turut hadir dalam Zikir ini menyampaikan, "Terima kasih yang tak terhingga kepada kaum muslimin dan muslimat, serta seluruh warga masyarakat Kota Sibolga yang telah mendukung dan memilih kami, sehingga kami terpilih sebagai perwakilan Sibolga-Tapteng, khususnya dapil Sumut II. 



"Kami sadar bahwa setelah dilantik, kami belum berbuat banyak untuk warga masyarakat Kota Sibolga, tapi yakinlah kedepannya kami akan terus berbuat yang terbaik dan menjalankan amanah ini dengan baik."