Lantik Pengurus DPD AMPI, “Mampu Bersinergi Dengan Pemda, Pemerintah Pusat Dan Program Pengurangan Stunting di Tahun 2020”

fokusliputan.com_ Turut hadir dalam acara pelantikan, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara Alwi Mujahit Hasibuan, Sekretaris DPD Golkar Sumut Amas Muda Siregar, Ketua DPRD Paluta sekaligus Ketua DPD Golkar Paluta Mukhlis Harahap;


Sekretaris Daerah kabupaten Padang Lawas Utara Burhanuddin Harahap,  Kepala Kesbangpol Paluta Lailar Rusdi Nasution, Pabung Paluta Mayor Arm. Hasran Harahap, Danramil 05 Padang Bolak Kapten Misran Dalimunthe, Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar serta Camat Padang Bolak Ongku Bangsawan Harahap. 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Sumatera Utara (DPD AMPI SUMUT) David Luther Lubis Lantik Pengurus DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Padang Lawas Utara di Aula Serba Guna kantor Bupati paluta. (13/12/2019). 

Sesuai dengan Surat Keputusan Nomor :SKEP. 218/AMPI.PROVSU/VII/2019 Pengurus DPD AMPI Padang Lawas Utara yang akan di dilantik Ketua Gusti Putra Hajoran Siregar, Sekretaris Ikhsanul Baginda Harahap, Bandahara Khoiruddin Pulungan dan beserta jajaran pengurus lainya. 

Dikatakan Ketua DPD AMPI SUMUT David Luther Lubis ; “Dirinya Berharap DPD AMPI Kabupaten Padang Lawas Utara Mampu bersinergi dengan Pemerintah Daerah atau pun Pemerintah Pusat dalam menjalankan program program pemerintah dan yang paling utama terkait mengenai  Program pengurangan Stunting di tahun 2020 nanti. 

Ketua DPD AMPI PALUTA yang baru di lantik Gusti Putra Hajoran Siregar mengatakan ; ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran rekan pengurus DPD AMPI SUMUT atas rasa kepercayaan yang diberikan pada dirinya memimpin kedua kalinya pengurus DPD AMPI Kabupaten Padang Lawas Utara. 

"Alhamdulillah dalam lima tahun sebelumnya DPD AMPI Kabupaten Padang Lawas Utara mampu menyelesaikan tugas - tugasnya dengan baik sesuai dengan arahan dan pentunjuk dari pengurus DPD AMPI SUMUT yang mana DPD AMPI Paluta sebagai sayap dari partai Golkar paluta telah berhasil  menduduk-kan 8  kader anggota Golkar ke kursi legislatif Kabupaten Padang Lawas Utara". 

Lanjutnya, bahwa kepemimpinanya kedepan DPD AMPI Kabupaten Padang Lawas Utara berkomitmen mendukung seluruh program-program pemerintah dan kita akan menciptakan kader - kader DPD AMPI Kabupaten Padang Lawas Utara yang Produktif dan mampu berinovasi untuk Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara kedepanya. 


Sesi acara berlangsung aman dan kondusif. Dalam kesempatan ini juga ketua DPD AMPI Paluta Gusti Putra Hajoran Siregar melantik pengurus DPD SATGAS AMPI Paluta Masa Bakti 2019 - 2022 yang  di Ketuai Soleh Efendi Siregar, Sekretaris Rahmat S Harahap,  Bendahara Ahmad Sulaiman Siregar, dan beserta jajaran pengurus DPD SATGAS AMPI Lainnya. 

fokusliputan.com/Paluta/AriEf