Kita Berharap Kepada Seluruh Bakal Calon “Yang Mendaftar Ke Partai Golkar Meningkatkan Elektabilitas”

fokusliputan.com_Sibolga

Pilkada serentak di Tahun 2020. Diinformasikan, Bapak Edi Polo Sitanggang,Spi didampingi timnya mendaftar Bakal Calon Walikota ke Partai Golkar Sibolga Sumatera Utara.(13/12/2019).



"Pendaftaran Bapak Edi Polo Sitanggang,SPI, Yang Telah Datang Mendaftar Ke DPD Partai Golkar Sibolga Untuk Bakal Calon Walikota 2020-2025. Golkar ..Indonesia. Indonesia .... Golkar"

Kedatangan disambut baik. Sekretaris Tim Pilkada_Partai Golkar Kota Sibolga_Jhonny Elizar Tanjung didampingi Andre Malau dan rekan menyampaikan “Tentu kita ingin harapan masyarakat dan terutama Partai Golkar kedepan, ini bisa menjadi sebuah motivator yang cukup kuat untuk melakukan perubahan perubahan sesuai harapan kita semua” .

Lanjutnya, kita juga berharap kepada seluruh Bakal Calon yang mendaftar ke Partai Golkar untuk senantiasa meningkatkan elektabilitas. Terima kasih, apresiasi yang sangat besar kepada Pak Edi Polo Sitanggang,Spi beserta tim yang telah berkenan hadir di Partai Golkar Kota Sibolga. 


Dikatakan Jamil Zeb Tumori,SH,MAP , dengan spontan_“Tidak ada yang tak mungkin bagi Tuhan. “Bang Edi Polo Walikota, Jamil Zeb Tumori Wakilnya. Soal rezeki, Tuhan Yang menentukan. Jangan pernah ragu dalam kemampuan Doa. Jangan pernah ragu dengan semangat kita. Bang Edi Polo punya Komitmen untuk membangun Kota ini." 

Selanjutnya, Edi Polo Sitanggang  menanggapi : memang, kalau pun kita itu menjalin hubungan yang erat dan sudah mengerti hati ke hati, tidak boleh jadi itu suatu keputusan nanti, tapi itulah harapan kita, semangat kita. Karena partai Golkar menginginkan bahwa kota Sibolga ini, akan kita majukan. Sama hal-nya dengan prinsip kita dari Partai PDI Perjuangan. “Kalau saya dengar itu cerita cerita kawan, maunya orang Sibolga inilah yang memimpin kota Sibolga ini , janganlah dari luar”. Ujar Edi Polo Sitanggang. 



Kegiatan yang berlangsung di DPD Partai Golkar Kota Sibolga Sumatera Utara_berjalan baik, lancar dan humanis.

Update informasi yang diterima fokusliputan.com_Jamil Zeb Tumori,SH,MAP menanggapi konfirmasi (14/12/2019)_mengatakan Beringin siap Melindungi Banteng di bawah Rindangnya " Jamil siap jadi Walikota Sibolga dan Paketnya adalah Edy Polo Sitanggang "JADY ". Akan tetapi jika Kondisi Pertarungan memaksa kita Bertarung Kemenangan maka bukan Tidak Mungkin NAHKODA kita Roker menjadi EDy Jamil , prinsipnya kita lihat Kondisinya dulu ,yang Pasti Jalinan Kerja sama Golkar PDIP kita Satukan untuk Sibolga yang Bahagia".