Kecamatan Sibolga Sambas, “3 Komentar DPRD Terkait Jalan Digenangi Air”

fokusliputan.com_Sibolga

Informasi tersebut diterima fokusliputan.com dari masyarakat sekitar pukul 16.00 wib_(14/12/2019) di lokasi Lingkungan IV Kelurahan Pancuran Dewa Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga Sumatera Utara. Apabila hujan, sebentar saja_air akan meluap tergenang (banjir) yang diduga bercampur dengan air parit. Tak hanya itu, anak-anak pun tampak asyik bermain, serta akibat kondisi ini sangat menggangu aktifitas pengendara dan pengguna pejalan kaki. 


Dikabarkan areal ini pernah di semen perbaiki dengan swadaya masyarakat. Ucok warga setempat mengatakan bahwa  jalan ini perlu ditinggikan, terlalu rendah jalan itu. Selanjutnya, fokusliputan.com langsung mengkonfirmasi hal ini kepada anggota DPRD Sibolga. 

Berikut berbagai komentar dan tangapan. DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori menanggapi ; aneh aja, dekat laut bisa banjir. Dan apa langkah selanjutnya ; Jamil menambahkan ; Doakan kita”. 


Dalam waktu bersamaan; Anggota DPRD Sibolga Herman Soni Saragih menanggapi , “pembahasan APBD sudah di sah kan oleh DPRD yang lama , kita coba nanti komunikasi dengan dinas PU.  Saya komisi 2, pak Mandapot komisi 3, saya ajak beliau kerjasama, karena PU dikomisi 3. 

Selanjutnya, Anggota DPRD Mandapot menanggapi ; kami belum pergi ke PU, belum ada penjelasan dari PU. Yang lewat itu , kami belum tau siapa rekanannya . Kami akan tanyakan proyek kenapa bisa begini terjadi. Kita akan pergi kesana hari Senin_rencana kami Komisi 3 berangkat kesana menanyakan. 


Mandapot menambahkan; kawan kita memonitoring ke lapangan, dan kita akan juga memantau (kumpulan) / pengerjaan yang ada dilokasi itu.