Dua Personil Polresta Sibolga Akhiri Masa Dinas, "Paur Kes Dan Ba Sat Lantas”

fokusliputan.com_Sibolga

AKP Purn M.Sidabutar dan Aipda Purn Otto Hutabarat diantarkan sampai ke kediaman masing masing menggunakan mobil dinas Sat Lantas dan mobil dinas Sat Shabara Polres Sibolga Sumatera Utara. Personil yang mengakhiri masa dinas ; AKP Purn M.Sidabutar (Paur Kes Polres Sibolga ) dan Aipda Purn Otto Hutabarat (Ba Sat Lantas Polres Sibolga). 


Kegiatan dilaksanakan di aula Wira Pratama Polres Sibolga yang dihadiri oleh Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja,SIK,MH,Waka Polres Kompol Sutrisno,SH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Pa, Brigadir dan Bhayangkari Cab Polres Sibolga. 

Senin 02 Desember 2019_Polres Sibolga melaksanakan kegiatan tradisi bagi Personil yang mengakhiri masa dinas pada Kepolisian Negara RI khususnya Polres Sibolga. 


AKBP Edwin H Hariandja,SIK,MH mengucapkan banyak terimakasih kepada AKP Purn M Sidabutar dan Aipda Purn Otto Hutabarat yang telah selesai melaksanakan tugas sesuai dengan Peraturan di Kepolisian Negara RI. 

Selanjutnya ; Kapolresta Sibolga menambahkan“Pensiun dengan usia 58 tahun dan rekan yang Purna Bakti telah selamat dan berhasil dalam melaksanakan tugas, sejak diterima menjadi anggota Polri hingga mengakhiri masa dinas dan kembali kepada masyarakat”. Dan tunjukkan bahwa saudara kembali pada masyarakat dengan tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang tidak terpuji dan berikan contoh dan tingkahlaku yang baik pada masyarakat. 


Acara tersebut dilanjutkan dengan kegiatan Gerbang Pora pelepasan Purna Bakti kepada AKP Purn M Sidabutar dan Aipda Purn Otto Hutabarat dan diikuti oleh Kapolres,Waka para Kabag dan Bhayangkari dan berjalan diiringi musik dan kata kata perpisahan melewati pedang pora oleh Perwira Polres Sibolga. 

Kepada fokusliputan.com_Iptu R.Sormin,SAg mengatakan ; barang inventaris dinas seperti senpi, ranmor dinas dikembalikan sedangkan baju dinas, sepatu dinas dan topi itu tetap pada personil tersebut. 


FOKUS LIPUTAN FOTO : 







fokusliputan.com/Beta Simatupang