Bupati Lantik 161 Orang Kepdes, “Persiapkan Kelembagaan Desa Sebaik Mungkin”

fokusliputan.com_ Kepada Kepala Desa yang terpilih, agar segera mempersatukan masyarakat desa  dan dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan tupoksi yang ada. Jadikan Jabatan itu bermanfaat untuk diri sendiri, bermanfaat untuk keluarga, bermanfaat untuk seluruh masyarakat desa, bermanfaat untuk Institusi, terkhususnya bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara. 


Saya minta kepada seluruh kades agar segera persatukan masyarakat desa seperti semula, persiapkan kelembagaan desa sebaik mungkin, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang terkotak-kotak seperti saat proses Pilkades berlangsung. Sambutan dan Arahan disampaikan Bupati Padang Lawas Utara. 

Diinformasikan, telah dilaksanakan Pelantikan 161 orang Kepala Desa terpilih secara langsung di lantik Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap. S.STP.MSi di halaman kantor Bupati Padang Lawas Utara. Jumat(20/12/2019). 

Turut hadir dalam acara pengambilan sumpah seluruh kepala desa terpilih se-kabupaten Padang Lawas Utara dihadiri seluruh unsur Forum Kordinasi Pimpinan Daerah Paluta (FORKOPIMDA), OPD,  Camat Se-Kabupaten Paluta, Polsek Padang Bolak, Koramil 05 Padang bolak, serta seluruh kepala desa terpilh beserta rombongan keluarga masing masing yang di lantik. 

Selanjutnya, saat prosesi pelantikan dan sumpah jabatan berlangsung di halaman kantor Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara, Andar Amin Harahap. S.STP.Msi sebagai Inspektur upacara dan Mora G Siregar. Kegiatan berlangsung tertib, aman dan sukses. 

fokusliputan.com/Padang Lawas Utara/Arief Siregar