Apabila Mudik Tahun Baru 2020, “Tidak Menggunakan Perhiasan yang berlebihan”

fokusliputan.com_Sibolga

Kegiatan Press Release di Polres Sibolga. Dipimpin oleh Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, SH, SIK dalam rangka pengamanan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020. Selasa_31 Desember 2019 sekitar pukul 16.00 Wib, bertempat di Lobi Polres Sibolga. 


Kegiatan dihadiri ; Wakapolres Sibolga Kompol Sutrisno, SH, Kabag Sumda Kompol Irianto, SH, Kasat Reskrim AKP D.Harahap, Kasat Intelkam IPTU Jonel Situmorang, Mewakili Kodim 0211 / TT Pasi Intel Kapten Inf Legiman,  ,Kasubbag Humas Iptu R.Sormin,SAg, mewakili Kasatpol PP Firman, rekan jurnalist . 

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, SH mengatakan ; menyambut Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 2020_Kami dari Polres Sibolga dan unsur Forkopimda Sibolga sudah menggelar pasukan guna persiapan pengamanan Ops Lilin Toba yang berlangsung sejak 23 Desember 2019 sampai 01 Januari 2020_selama 10 hari : Polri sebanyak 110 , TNI 08, Satpol PP 08, Dinkes 08, BPBD 08 dengan didua titik lokasi Pos Pelayanan Terminal Sibolga dan Pos pelayanan Pelabuhan Sibolga. 

Untuk itu, himbauan kepada Masyarakat apabila melaksanakan mudik Natal dan Tahun baru 2020 agar : tetap mematuhi peraturan lalu lintas, lengkapi kendaraan yang digunakan serta melengkapi surat - surat kendaraan. Gunakan kendaraan yang layak jalan, baik kendaraan pribadi maupun umum. Jika meninggalkan Rumah agar dipastikan dalam aman, dan bila perlu rumah dititip kepada tetangga atau Kepling setempat. 

"Tidak menggunakan perhisan yang berlebihan sehingga dapat mengundang terjadinya kriminalitas." Tidak memanfaatkan pelaksanaan Tahun Baru dengan perbuatan eforia, minum miras, menyalakan petasan yang dapat membahayakan diri sendiri. Manfaatkan Pos Pelayanan yang telah disiapkan oleh Polri pada tempat tertentu untuk keamanan dan kenyamanan Masyarakat khususnya Pemudik.

www.fokusliputan.com