Pengemudi Betor MD, TKP Jalan Gabu Di belakang SMPN 1 Sibolga

fokusliputan.com_Sibolga

Petugas mendatangi TKP, dan mengindentifikasi korban serta membawa ke RSU FL Tobing guna Visum et Repertum terhadap korban pada RSU Dr Fl Tobing Sibolga. diinformasikan, saat ini kasus tersebut masih dalam proses lidik Polres Sibolga Sumatera Utara, informasi tersebut disampaikan Polresta Sibolga melalui Iptu R.Sormin,SAg kepada media. 


Jumat tanggal 15 November 2019 sekitar pukul 10.30.wib. Telah di temukan sesosok mayat jenis kelamin laki laki di atas becak bermotor BB 3877 NN, Merk Honda Revo.TKP Jalan Gabu tepatnya di belakang SMP N 1 Kelurahan Pancuran Gerobak Kota Sibolga. Saksi; Ahmad Tanjung. 

Untuk identitas yang meninggal dunia (MD) diketahui dari identitas KTP miliknya bernama Batara Panggabean umur 44 Tahun , Wiraswasta, alamat, Jalan Sakura Kelurahan Simare-mare kecamatan Sibolg Utara, Kota Sibolga. 

Saat itu saksi mencoba untuk untuk membangunkan, ternyata korban tidak bergerak lagi dan sudah dalam kondisi kaku serta tidak bernyawa lagi (MD), kemudian saksi menghubungi Kepolisian Polres Sibolga.