Kemarin Sudah Dilerai, Besoknya Langsung Bertinju,” Di Muara Nibung Pandan Tapteng”

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

Berawal di hari Jumat tertanggal 22/11/2019 sekitar pukul 17.00 Wib, terlapor bertengkar dengan adik korban (yang juga saksi/ Ariswan Harefa) di kedai milik Broto tepatnya di Gang Keluarga Muara Nibung Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara _namun pertengkaran tersebut bisa dilerai. 


Besoknya hari Sabtu 23/11/2019sekitar pukul 07.30 Wib, terlapor mendatangi kembali korban dan juga saksi di gudang kerja yang tepatnya di Muara Nibung Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah dan langsung bertinju dengan korban lalu menikam menusuk korban dengan sebilah pisau tepat di perut sebelah kanan sebanyak 1 kali dan tepat di bagian dada kanan sebanyak 1 kali. 

Kepada media, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat melalui Humas Polres Tapteng Iptu R.Sipahutar didampingi Kapolsek Pandan Iptu Zulkarnain Pohan menerangkan telah terjadi TP Tindak Pidana Penganiayaan. Kejadian ini dilaporkan pada hari Sabtu (23/11/2019) pukul 08.00 Wib, bertempat di salah satu gudang tepatnya Muara Nibung Pandan Tapteng. 

Untuk identitas korban ; Arianto Harefa, Muara Nibung Pandan Tapteng. Saksi Ariswan Harefa, warga setempat dan Nanang Joko Prayoga,warga setempat . Adapun terlapor pelaku Romi Halawa, 23 Tahun, warga Muara Nibung Pandan dengan barang bukti 01 buah Pisau. 


Setelah itu terlapor lari meninggalkan tempat kejadian, tetapi terlapor dimassakan di sekitaran tempat kejadian. Petugas telah mengamankan Pelaku.