Barang Dan Perhiasan Bisa Hilang Didalam Rumah Duka

fokusliputan.com_Sibolga

Hingga berita ini disampaikan, belum diketahui siapa pelaku yang tega melakukan pencurian dirumah duka. Alamat TKP jalan A****, Kecamatan Sibolga Sambas Sumatera Utara. Tanggal 07/11/2019 sekitar pukul 06.30 pagi. Seorang warga bernama He (korban/ anak keluarga duka) itu didampingi saudaranya membuat laporan ke Polsek Sibolga Sambas Sumatera Utara. 


Kanit Reskrim Polsek Sibolga Sambas Bripka Okta Malau bersama tim langsung menuju TKP. Laporan warga He tersebut, telah diterima pihak petugas. Kasus ini dalam Lidik. 

Usai laporan diterima, fokusliputan.com turut menuju TKP bersama He kerumah duka, atas izin He. Konfirmasi kronologis dimulai diluar ruangan teras. Saat He membeberkan kronologis kejadian dihadapan kamera (audio-visual), He membeberkan “pas waktu itu tidur, saya peluk tas, pas bangun jam 06.30 wib, tas itu sudah tak ada lagi dibadan. Kami tidur saat itu sekitar 11 orang. 

Tiba-tiba seorang pria disamping He yang saat itu duduk berupaya memotong pembicaraan. “Darimana dia itu, Polisi atau Wartawan. He menjawab dari wartawan. Lantas pria itu menjawab, kenapa mau, hak-mu itu. Akhirnya Konfirmasi dihentikan. 

(Vidio Ucapan /TKP/untuk sementara ini disimpan-file-untuk up-date news).

Kemudian, fokusliputan.com mencoba mencari informasi. Dua rumah dari rumah duka/TKP.  Warga bertetangga ini_sebut saja namanya Paktua Maktua, membeberkan bahwa awalnya dia menyapu rumahnya sendiri. Tiba-tiba ditegor penyapu jalan yang seharinya pagi sekitar pukul 06.30 wib menyapu jalan. Penyapu jalan ini menegor “tas ini milik siapa, mengapa diletakkan ditrotoar jalan, “ada sim ktp-nya, coba lihat. Itukan anak dari yang berduka itu. Balekkan tas itu segera. He membenarkan bahwa tas itu adalah miliknya. Setelah diperiksa uang, emas, benda berharga Hp diambil pelaku.