Banyaknya Obat Disekitar Korban, “Warga Sudah MD”

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

Atas kejadian ini, Kapolsek beserta personil telah melakukan olah TKP, Identifikas dan  pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket) serta telah berkordinasi dengan Pihak keluarga korban_guna membawa korban ke RSUD Pandan Tapanuli Tengah  Tapteng Sumatera Utara. 


Diinformasikan, telah ditemukan satu orang warga (laki-laki) yang telah meninggal dunia (MD) pada hari ini _Kamis,21/11/2019 sekitar pukul 09.00 Wib.Di dalam rumah Jalan Sibolga- Psidempuan Km 5 lingkungan II Sarudik Tapteng. 

Informasi kepada media. Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Ps. Kasubbag Humas Polres Tapteng Iptu R. Sipahutar didampingi Kapolsek Pandan Iptu Zulkarnaen Pohan menerangkan ;  dalam hal ini, identitas korban Irwan Simamora, 57 Tahun, Karyawan swasta, Jalan Selamat Pulo Perum minimalis nomor 01 Kelurahan Sitirejo III Kecamatan Medan Amplas Kota Medan Sumatera Utara. 

Berdasarkan keterangan saksi ; Sriwida warga setempat, warga yang menemukan pertama, dan Nurhalipah Pembantu dirumah / TKP. Dan Romiko warga setempat. 


Sekitar pukul. 08:30 Wib, personil Bhabinkamtibmas Polsek Pandan _Sarudik Aipda Dedi memperoleh informasi dari masyarakat setempat. Selanjutnya, personil Polsek Pandan dipimpin Kapolsek Iptu Zulkarnaen Pohan mendatangi TKP dan di TKP yang tepatnya di sebuah kamar tidur di temukan korban telah meninggal dunia (MD). “Diketahui dari saksi bahwa Korban sedang mengalami sakit dan di temukan banyaknya obat obatan di sekitar korban, Dan Di tubuh korban  tidak di temukan tanda tanda kekerasan. TKP sekitaran rumah,  tidak ada rusak dan tidak adanya barang barang yang hilang”.