Yang Berangkat Ke Medan Bertandinglah Dengan Sportif,” Kajari Tutup Kompetisi LSN”

fokusliputan.com_Paluta Sumut

Penutupan LSN Sub Region III ini ditandai dengan penyerahan piala kepada 3 tim pemenang. Juara pertama, BSP Paluta FC, juara kedua TPI Purba Sinomba dan juara ketiga Nurul Hidayah FC. Dihadiri Kakan Kemenag Paluta Drs Permohonan Siregar, Kadispora Paluta Bikrul Munawar Harahap, Ketua FKUB H Awaluddin Harahap, Ketua Badan Silaturrahmi Pondok Pesantren (BSPP) Paluta dan para Siswa Siswi dan Santri Santriwati. 


Hari ini Senin tertanggal 21/10/2019_Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Padang Lawas Utara Sumatera Utara (Paluta Sumut) Andri Kurniawan SH MH menutup kompetisi Liga Santri Nusantara (LSN) Sub Region III Sumatera Utara di lapangan olahraga Gelora Purba Sinomba, Kecamatan Padang Bolak Paluta, Sumatera Utara. 

Baca Juga : http://www.fokusliputan.com/2019/10/merebut-piala-kajari-liga-santri.html

Diinformasikan_penutupan LSN ditandai dengan pertandingan final antara TPI Purba Sinomba FC versus BSP Paluta FC. Pada babak pertama dan kedua tim bermain dengan hasil imbang 1-1. Dan pada babak adu finalti BSP Paluta menang dengan skor 5-4. 


Andri Kurniawan menyampaikan terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah bekerja demi suksesnya pelaksanaan ini dan kompetisi LSN Sub Region III akan dilaksanakan setiap tahunnya. "Selamat kepada tim BSP Paluta yang menjadi pemenang dalam liga ini, dan kepada juara kedua jangan berkecil hati. Kalian telah bertanding dengan menunjukkan sportifitas tinggi”, sembari menutup secara resmi tersebut. 


Dalam waktu bersamaan, Sekretaris Daerah Paluta Burhan Harahap menyampaikan_salam dari Bupati Paluta Andar Amin Harahap SSTP yang tidak dapat hadir karena sedang berada di Kota Medan. "Kepada tim pemenang yang akan berangkat menuju Kota Medan malam ini, sebagai wakil Paluta, jaga maratabat dan harga diri Kabupaten kita (Paluta). Bertandinglah dengan sportif,", pesan Burhan kepada tim BSP Paluta. 

fokusliputan.com/Paluta/Arief Siregar